banner image

Tokoh Goblin - Clash Of Clans

 Ringkasan 

- Goblin adalah pasukan keempat dibuka di Barak.
- Goblin adalah unit tanah tercepat dalam permainan.
Target pertama Goblin adalah Gedung Sumber Daya, membuat mereka pasukan yang ideal untuk menyebarkan jika perhatian utama Anda dari serangan adalah mengumpulkan sumber daya. Bahkan, ada seluruh strategi melibatkan sekitar penggunaan, bernama memerah susu mereka. Beberapa thread forum strategi yang baik dapat ditemukan di sini
- Goblin damage ganda untuk Sumber daya Bangunan, Kota Halls dan Clan Kastil, Gold Mines, Elixir Kolektor, Dark Elixir latihan dan penyimpanan untuk masing-masing). Ini berarti bahwa ia Penawaran lebih dari dua kali kerusakan sebanyak barbar dan tiga kali sebanyak Pemanah untuk jenis bangunan. Trade-off adalah kesehatan relatif rendah, yang lebih tinggi dari Archer tetapi lebih rendah dari Barbarian ini.
- Karena sifat dari karakter adalah untuk menyerang Bangunan Sumber pertama (mengabaikan semua pertahanan) mereka dapat rentan terhadap serangan dan tidak boleh digunakan tanpa jenis lain dari pasukan (seperti Giant atau barbar) sebagai perisai daging.
- Goblin memprioritaskan bangunan sumber daya di atas semua target lainnya, dan akan memotong semua jenis bangunan musuh dan pasukan sementara setiap bangunan sumber daya tetap di medan perang. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh musuh tentara Clan Castle, pahlawan atau Skeleton kerangka Perangkap. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang memprioritaskan sumber daya, Goblins mempertimbangkan Puri Clan atau Town Hall untuk menjadi bangunan sumber daya terlepas dari apakah atau tidak mereka mengandung jarahan; Goblin istimewa akan menargetkan mereka selain menyebabkan kerusakan ganda kepada mereka.
Setelah semua bangunan sumber daya hancur, Goblins menjadi seperti pasukan lain tanpa target yang diinginkan; mereka akan menyerang gedung terdekat dengan mereka terlepas dari jenis, dan akan berbalik dan unit serangan musuh jika mereka mengetahui adanya dekatnya.




   Strategi


- Goblin yang besar untuk mencuri sumber daya. Pertama, gunakan Dinding Breakers untuk membersihkan rute ke Storages dan Pertambangan / Kolektor. Kemudian, gunakan barbar, Giants atau unit yang lebih tinggi-kesehatan lainnya untuk mengalihkan perhatian mortir dan Wisaya Towers sementara Goblins menguras sumber daya. Atau Anda dapat menghancurkan pertahanan percikan-kerusakan pertama.
- Sebuah alternatif untuk Dinding Breakers adalah Eja Jump, yang membantu memandu Goblins atas dinding dan langsung ke kekayaan di dalam, namun ini jauh lebih mahal.
- Seperti Pemanah, kelemahan terbesar Goblin adalah percikan-merusak struktur (yaitu Wisaya Towers, Mortar). Kebanyakan Wisaya Towers dan mortir dapat membunuh Goblin dalam satu tembakan. Untuk mengatasi hal ini, mengirim Goblins di gelombang daripada pemijahan semuanya sekaligus. Atau, Anda bisa mengirimkan Giants dan barbar dan membiarkan mereka menjadi gangguan sementara Goblins mendapatkan sumber daya.

- Strategi lain yang baik adalah untuk menempatkan beberapa Goblin setelah pertahanan hancur untuk membantu membersihkan setiap bangunan yang tersisa sebelum waktu habis. Karena mereka cepat, mereka dapat mempercepat ke bangunan jauh dari satu sama lain. Dan jika ada sumber daya di tengah, Goblins akan pergi hak untuk itu dan mengabaikan bangunan lainnya.
-   Goblin sangat baik di memicu Perangkap (terutama Bom), kecepatan gerakan mereka dapat memungkinkan mereka untuk keluar dari jangkauan sebelum meledakan. Hal ini sangat membantu dalam Single Player Campaign di mana sering ada sejumlah besar Bom di tempat-tempat diprediksi.
- Anda juga dapat menelurkan Goblin gerombolan, untuk kecepatan serangan mereka dan kekuatan dapat menghancurkan banyak bangunan. Ketika semua bangunan sumber daya telah hancur, mereka akan menyerang apa pun.
- Goblin dapat memicu Musim Semi Perangkap tanpa sekarat kecuali mereka berhenti di atas Spring Perangkap.
- Goblin biasanya tidak dipandang sebagai pasukan yang baik untuk mendapatkan Piala, namun mereka dapat berguna dalam jumlah kecil.
- Misalnya, jika Anda melakukan balas dendam dan Anda berpikir unit Anda mungkin pergi ke sisi bukannya ke tengah karena bangunan sumber daya di luar tembok, Anda dapat menggunakan 5 Goblins per bangunan sumber daya untuk membersihkan jalan bagi pasukan Anda sehingga mereka pergi di tengah-tengah.
- Juga, Goblins dapat berguna pada akhir serangan. Jika Anda tidak bisa 50% dan semua pasukan lain meninggal Anda mungkin dapat menggunakan Goblin untuk menghancurkan beberapa tambang dan kolektor untuk mendapatkan lebih dari 50%.
- Jika serangan utama Anda merindukan Balai Kota tetapi menghancurkan sebagian besar pertahanan di dekatnya kemudian goblin yang sempurna untuk mengambil bintang lain atas serangan itu.
- Goblin adalah pilihan yang besar sebagai membersihkan Pasukan untuk serangan Perang untuk Balai 8-9 pemain sejak sebagian besar bangunan sisa yang Bangunan Sumber yang membuat goblin sangat efektif untuk mencegah kekurangan waktu.
 - Karena Goblin juga menargetkan Balai Kota, mereka dapat berguna untuk menghancurkan Balai Kota sementara pertahanan terganggu oleh unit lain untuk mendapatkan bintang.




 Strategi Defensif


- Meskipun umumnya tidak dipandang sebagai yang terbaik pasukan pertahanan, Goblin masih berguna sebagai tentara Clan Puri. Karena tidak ada sumber daya untuk menargetkan, Goblins akan menyerang musuh dengan sangat cepat dibandingkan dengan pasukan lainnya.
- Goblin memiliki kerusakan tertinggi dari setiap pasukan kesehatan rendah dan dapat melibatkan unit musuh dengan cepat karena kecepatan gerakan cepat mereka. Mereka sangat mahir di mengambil sejumlah kecil Giants pada pertahanan.
- Ketika merancang dasar Anda untuk bertahan melawan Goblin, hal ini berguna untuk menempatkan pertahanan Anda secara strategis untuk menutupi semua bangunan sumber daya. Yang paling penting, pastikan Anda Wisaya Towers dan mortir berada dalam jangkauan, karena kalau Goblin akan membuat karya pendek Sumber Daya Anda.



Upgrade Perbedaan


  
- Goblin mengalami perubahan yang signifikan pada tingkat 5.
- Setelah pertama menerima Goblin penampilannya adalah bahwa dari, makhluk hijau kecil dengan telinga runcing besar, mata merah dengan murid hijau dan hidung merah berujung. Goblin memakai celana coklat dan sepatu. Dia juga memiliki karung besar, seolah-olah untuk membawa sumber dicuri dari musuh Anda.
- Pada tingkat 3 & 4, tas Goblin menerima garis-garis coklat muda pada sisi itu.
- Pada tingkat 5, tas Goblin ternyata semua coklat muda dan dia mendapatkan mohawk merah.
- Pada tingkat 6, Goblins mendapatkan jubah kulit merah dan kalung emas.
- Pada level 7, goblin mohawk berubah oranye cerah dan menjadi persegi di belakang.



 Hal Yang Sepele


 - Goblin antagonis utama dalam Pemain Kampanye Single, meskipun fakta bahwa Anda dapat melatih mereka sebagai bagian dari tentara Anda. Goblins Anda sendiri tampaknya tidak segan-segan menyerang saudara-saudara NPC mereka.
- Anehnya, dua CPU Goblins bertelur selama tutorial mengabaikan Tambang Emas dan pergi langsung ke Cannon.
- Ketika Anda tekan pada Army Camp Goblins ditempatkan di sana semua berbalik dan melihat ke sebelah kiri mereka untuk sesaat.
- Goblin dan Minion adalah unit bergerak tercepat.
- Anda dapat memiliki maksimal 240 Goblin pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Army Camps. Jumlah ini meningkat menjadi 275 jika Anda termasuk 35 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri. Di medan perang, Anda dapat mengkloning tambahan 70 Goblins dengan dua Mantera Clone sepenuhnya upgrade.
- Goblin memiliki kedua kerusakan-per-tertinggi pasukan apapun pada ruang basis per-perumahan (52 DPS di tingkat 7, sedikit lebih tinggi dari tingkat 6 Wizard).
- Goblin dari Pemain Kampanye Satu terlihat sama dengan pasukan Goblin; Namun, mereka tidak menyerang dan segera mundur ke Balai Kota, dengan cara yang sama dengan Desa dan Pembangun di basis pemain.
- Mereka adalah satu-satunya unit tanah dikenal lebih cepat dari musim semi perangkap. Ini tidak berarti mereka tidak terpengaruh oleh musim semi Perangkap. Sebagai contoh, jika ada sekelompok besar Goblins berjalan di atas Spring Perangkap, Goblins depan akan merilis Perangkap Spring, berjalan cepat di atasnya, sehingga menyebabkan Goblins di belakang yang akan bermunculan oleh Spring Perangkap.
- Meskipun Builder Huts dianggap bangunan sumber daya, Goblins tidak memperlakukan mereka seperti itu dan akan mengabaikan mereka sampai semua bangunan sumber daya lainnya hancur.

- Pada musim dingin 2014 pembaruan, Goblins kini dibuka di Barak level 4 bukan 3.
Goblin pergi untuk harta, tetapi mereka tidak pernah tetap, sehingga tetap terlihat mengapa mereka seperti harta karun.

Nah Sekian Info Dari Tokoh Goblin Guys Semoga Info Ini Bermanfaat Apabila ada salah kata dan salah ketik mohon maklum 

               
 Prev post ....... Next Post
Tokoh Goblin - Clash Of Clans Tokoh Goblin - Clash Of Clans Reviewed by Jalan Madura on 01.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.