banner image

Tokoh Giant - Clash Of Clans

 Ringkasan

- Raksasa adalah pasukan ketiga dibuka di Barak.
Target pertama raksasa adalah pertahanan, membuat mereka pasukan yang ideal untuk menyebarkan untuk menyingkirkan pertahanan cepat. Namun, karena kerusakan serangan rendah mereka lebih baik digunakan dalam kelompok besar.
-Giants memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan akan memotong semua jenis bangunan musuh dan pasukan sementara setiap pertahanan tetap di medan perang. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh musuh tentara Clan Castle, pahlawan atau Skeleton kerangka Perangkap. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang mengutamakan pertahanan, Giants tidak mempertimbangkan Clan Puri menjadi pembelaan terlepas dari apakah atau tidak mengandung pasukan musuh, tetapi mempertimbangkan membela Grand Warden menjadi sebuah bangunan defensif.
Setelah semua pertahanan hancur, Giants menjadi seperti pasukan lain tanpa target yang diinginkan; mereka akan menyerang gedung terdekat dengan mereka terlepas dari jenis, dan akan berbalik dan unit serangan musuh jika mereka mengetahui adanya dekatnya.





  Strategi


- Strategi menyerang yang baik adalah untuk mengisi Anda Army Camp dengan Giants dan Pemanah, bersama-sama mereka dapat dengan mudah menghapus basis. Gunakan Giants untuk mengalihkan perhatian semua Bangunan Defensive sementara Archers mengambil semuanya.
- Pada awal Raid, mengirim beberapa Giants paling dekat dengan Mortar / Wisaya Tower. Begitu Mortar hits Giants, mengirim dalam jumlah yang diperlukan Dinding Breakers untuk membantu Giants menerobos dinding. Setelah Mortar dan Wisaya Menara dihancurkan, Anda dapat mengirimkan kawanan Pasukan titik hit rendah seperti Goblins dan Pemanah.
-Raksasa memiliki banyak kesehatan tapi lambat dan memiliki kekuatan serangan rendah, jadi gunakan mereka dalam kelompok-kelompok.
- Raksasa yang lemah terhadap banyak pertahanan dikelompokkan bersama.
- Anda dapat menggunakan raksasa sebagai perisai daging murah sementara penggelaran, pasukan merusak lebih tinggi lainnya untuk menghancurkan bangunan.
- Strategi lain adalah untuk mengirim banyak raksasa dengan satu atau lebih Penyembuh. Berhati-hatilah terhadap Pertahanan Udara dan menara anti-udara lainnya, namun, seperti Penyembuh sangat lemah dan memiliki banyak kerentanan. Untuk mengatasi ini dianjurkan untuk menempatkan raksasa dan Wall Breaker dekat sebuah Pertahanan Udara di luar untuk membersihkan jalan bagi Penyembuh.
- Secara umum, Giant membuat pasukan mengganggu lebih baik dari barbar karena kesehatan mereka jauh lebih tinggi. Karena mereka kurang rentan terhadap serangan mortir dan kerusakan percikan lainnya, dan jauh lebih sulit untuk membunuh
- Raksasa mengabaikan pasukan pertahanan (Pasukan Clan Castle, kerangka dari Skeleton Perangkap, Barbarian King dan Archer Queen) selama masih ada Building Defensive terlihat di pangkalan. Pastikan untuk menghilangkan pasukan pertahanan untuk melindungi raksasa.




 Strategi Defensif


 - Raksasa dapat sangat rentan terhadap musim semi Perangkap karena sifat diprediksi mereka semua. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dan menempatkan kesenjangan strategis di Dinding Anda dengan struktur defensif di belakang mereka, dan mengisi kesenjangan dengan satu atau lebih Perangkap Spring.
- Raksasa yang cukup baik defensif Pasukan Clan Castle, kesehatan tinggi berarti bahwa beberapa unit ofensif akan harus dikirim untuk menangani mereka (Lightning Eja tidak akan cukup). Mereka juga akan membutuhkan waktu yang relatif lama untuk membunuh, menunda serangan musuh. Namun, masalah dengan menggunakan raksasa sebagai Clan Puri Pasukan adalah bahwa ketika mereka keluar untuk membela, mereka mengambil lima spasi. Ini berarti bahwa jika musuh memiliki pasukan yang cukup untuk satu hit raksasa, itu akan lebih efisien untuk menggunakan lima barbar, sebagai pasukan musuh harus ulang. Dengan demikian, ia akan mengambil lima kali lebih lama.



Upgrade Perbedaan


- Raksasa mengalami perubahan yang signifikan pada tingkat 3 dan 6.
- Pada tingkat 1, Giant memakai tunik cokelat dengan sabuk merah dan gesper tembaga di pinggang. Dia dinyatakan tidak memiliki aksesoris.
- Pada tingkat 3, Giant keuntungan borgol besi sekitar lengan dan buku-buku jari besi di tangannya.
- Pada tingkat 5, Giant pertukaran borgol logam dan buku-buku yang gelap untuk emas - yang berwarna kuningan.
- Pada tingkat 6, Giant upgrade manset dan buku-buku jarinya ke black metal. Dia juga tumbuh jenggot merah panjang tebal dan don bulu jubah hitam.
- Pada level 7, Giant mengakuisisi chestplate emas bawah tunik cokelat yang mencapai ke bahunya.


  
 Hal Yang Sepele


- Anda dapat memiliki maksimal 48 Giants pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Army Camps. Jumlah ini meningkat menjadi 55 jika Anda termasuk 7 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri. Di medan perang, Anda dapat mengkloning tambahan 14 Giants dengan dua Mantera Clone sepenuhnya upgrade.
- kerusakan rendah raksasa secara visual dilihat oleh serangan dengan tangan kosong mereka.
- Dari semua pasukan Elixir Giant memiliki kerusakan terendah per ruang perumahan, pada 10 DPS per ruang perumahan di tingkat 7.
- image Barracks utama raksasa berubah secara substansial sebagai bagian dari update "Witch" (29 Juli 2013). Namun, perubahan ini tidak mempengaruhi tampilan unit dalam game; bila dilihat di Angkatan Darat Camps atau dalam pertempuran, Giant masih memiliki tampilan yang sama seperti yang terjadi sebelum pembaruan.
- Ketika raksasa menyerang bangunan, kepulan asap naik dari target.
- Raksasa, bersama dengan barbar, Pemanah, Minion, Goblin dan Balloons saat ini hanya enam tentara yang dapat ditingkatkan ke level 7.
- Raksasa akan menyerang Grand Warden karena Grand Warden dianggap sebagai struktur defensif ketika pada pertahanan, tidak seperti Archer Ratu dan Raja Barbar yang dianggap musuh unit.
- Sejak 2014 Musim Dingin Update, Giant dibuka di Barak level 3 bukan tingkat 4. Selain itu, update ini mengurangi biaya untuk melatih Giants tingkat 1-5 oleh 250 obat mujarab.

Nah Sekian Info Dari Giant/Raksasa Guys Semoga Info nya Bermanfaat Apabila Ada Salah Kata Dan Salah Ketik mohon maklum    
     

Prev post ....... Next Post

Tokoh Giant - Clash Of Clans Tokoh Giant - Clash Of Clans Reviewed by Jalan Madura on 05.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.