banner image

Tips dan Trik Bermain Game Swordigo Di Android Terbaru 2018



Petualangan Pemain Pedang Game Android Swordigo.  Hari libur menjadi hari yang sangat menyenangkan untuk menikmati sesuatu terutama untuk bersantai-santai serta bermain game. Di tempat yang sangat nyaman akan membuat kita dapat menikmati sebuah permainan game menjadi lebih santai.


Game yang dapat kita mainkan untuk mengisi waktu liburan adalah game android Swordigo dimana game ini dikembangkan oleh Touch Foo yang dapat di unduh pada Google Play , ukuran file yang tidak terlalu besar yaitu 49 MB dapat membuat perangkat android kita lebih banyak untuk menyimpan game lainnya.
Perangkat android yang dapat menjalankan game ini dengan baik adalah menggunakan android versi 2.3 keatas. Saat ini game Swordigo sudah dapat menyimpan permainan kita di cloud milik mereka sehingga dapat dengan mudah untuk memainkan game ini di manapun dan kapanpun dengan cara login ke google account.
Game Android Swordigo menceritakan tentang petualangan seorang pendekar dengan kemapuan pedang dan magic yang dimilikinya untuk menghancurkan musuh-musuh yang ada di desa. Pada awal permainan game ini kita akan langsung memulai permainan tanpa petunjuk yang memadai akan tetapi dalam perjalanannya akan ada beberapa petunjuk permainan yang akan membantu.
Untuk memudahkan dalam bermain game android Swordigo ini , reviewleman akan membahas sedikit petualangan yang ada pada game ini baik mengenai jalan, musuh yang akan dihadapi serta beberapa informasi penting lainnya yang dapat membantu untuk mempermudah memainkannya .
Berikut ini sedikit ulasan lokasi yang akan dibahas pada game Swordigo :

1. Cairnwood Village
Saat pertama kali memainkan game Swordigo ini kita akan memulainya dari tempat Cairnwood Village ini. Terlihat sebuah rumah yang tidak terlalu besar dan dari sini awal mula petualangan dimulai. Lihat pada bagian bawah layar pada bagian kiri terdapat arah berjalan untuk karakter utamanya baik ke arah kanan maupun ke arah kiri, sedangkan pada bagian bawah sebelah kanan terdapat tombol melompat, senjata dan juga magic.
Untuk pertama ikuti perjalanan seperti biasa ke arah kenan sampai menuju ke beberapa bangunan atau rumah, dekati rumah tersebut tepat berada pada pintu masuk lalu masuklah dengan klik untuk masuk masuk kedalam rumah tersebut.
Di lokasi Cairnwood Village ini terdapat 3 rumah yang dapat kita masuki yaitu Elders House, Healers House, dan juga Shop. Pada rumah Elders House kita dapat bertanya kepada kepala desa untuk memberikan kita akses serta informasi apa saja yang harus dilakuakan. Healers House adalah tempat untuk menambah hati secara penuh apabila telah kehilangan beberapa hati yang dimiliki. Shop adalah rumah untuk membeli beberapa peralatan, magic dan juga Healing Potion.
Setelah melewati tiga bangunan rumah tersebut apabila kita lurus mengikuti jalan yang ada maka akan menemukan gerbang yang dijaga oleh seorang penjaga gerbang. Untuk membuka gerbang tersebut dibutuhkan persetujuan dari Elders House dan untuk mendapatkan persetujuan dari Elders House silahkan kembali ke tangga di halaman sebelum gerbang tersebut.
Naiklah keatas untuk membukan lokasi baru yaitu akan masuk ke Cairnwood Forest dan ikuti terus perjalanan sampai menuju Cairnwood Forest pada lokasi kedua , pada ujung perjalan ini kita akan mendapatkan kunci untuk dapat mengakses gerbang yang ada di Cairnwood Village untuk menuju ke lokasi selanjutnya yaitu The Plains 1.

Tips 1 : apabila ingin melompat lebih tinggi dapat menggunakan menekan tombol lompat sebanyak dua kali berturut-turut.
Tips 2 : Apabila kita ingin berlari lebih kencang maka dapat menekan tombol arah sebanyak 2 kali.

2. The Plains 1
Setelah berusaha dan menyelesaikan misi pada lokasi Cairnwood Village selanjutnya kita memasuki The Plains yang pertama. Pada tempat ini kita hanya akan mengelahkan banyak musuh baik laba-laba, kura-kura kelelawar dan lainnya.
Di tempat ini jalanlah terus mengikuti jalur yang ada untuk mendapatkan petunjuk selanjutnya. Apabila sudah mencapai batu berwarna abu-abu yang sangat besar diatasnya terdapat kotak yang berfungsi untuk menaiki tempat yang lebih tinggi.
Bawalah kotak tersebut sampai ke lokasi dimana kita tidak dapat menaiki tempat tersebut karena tempat tersebut telalu tinggi untuk dilompati sehingga jalan satu-satunya adalah dengan menambahkan kotak yang sudah kita bawa tadi untuk diletakan di bawah tempat tersebut untuk membantu melompat lebih tinggi.
Setelah melewati tempat tinggi tersebut kita akan terus berjalan menuju arah panah sebagai lokasi bertualang selanjutnya. Apabila kita melawati jalan atas maka kita akan mendapatkan kota peti yang berisi rewards seperti berlian atau lainnya, namun apabila kita melewati jalan bawah maka kita akan ketempat selanjutnya yaitu The Plains 2.


3. The Plains 2
Setelah melewati The Plains yang pertama kita akan menuju ke The Plains yang kedua. Berjalanlah terus di lokasi ini sampai menemui jembatan yang putus dimana dengan jembatan putus tersebut kita tidak dapat melanjutkan ke petualangan selanjutnya lagi.
Setelah sampai pada jembatan putus tersebut, naiklah ke atas dan masuklah ke rumah yang ada di atas tersebut untuk bertanya bagaimana cara agar dapat melewati jembatan putus tersebut. Salah seorang yang ada di dalam rumah tersebut akan memberikan informasi mengenai caranya yaitu dengan memberinya kunci untuk menjalankan jembatan putus tersebut.
Setelah bertanya kepada orang tersebut naiklah terus sampai keatas dan memasuki sebuah kastil kuno. Masuklah kedalam kastil tersebut dan lawanlah musuh-musuh seperti kelelawar. Setelah mengalahkan kelelawar tersebut dan sampai pada ujung kastil, maka akan terdapat kendi yang menyala , setelah mendapatkanya bawa kendi tersebut kepada orang yang berada dekat dengan jembatan tersebut untuk dapat menggerakan jembatan yang putus.
Apabila jembatan sudah dapat bergerak, maka naiklah dan lewati jembatan tersebut sampai ke tower kastil. Setelah melewati tower maka kita akan berada di atas tanah dan lanjutkan petualangan Swordigo sampai menemukan tanda panah yang akan menuju ke lokasi The Plains 3.
Tips : apabila kura-kura menyerang dengan bola batu , kita dapat mengembalikan bola batu yang dilemparkan kura-kura tersebut dengan cara melibaskan pedang saat bola mengarah mendekati kita.
Lokasi yang ada di game petualangan Swordigo ini sangat banyak sehingga penjelasan lokasi-lokasi lainnya akan dibahas pada artikel selanjutnya, jadi silahkan untuk mengikuti website kami dengan memasukan email pada ikuti kami melalui email yang berada pada sebelah kanan.
Pembahasan lokasi selanjutnya yaitu The Plains 3, The Plains 4, Forgotten Keep, Chamber of The Mageblade ,  Evenight Forest 1,   Evenight Forest 2, Wellcliff Campsite dan masih banyak lagi. Semoga saja Petualangan Pemain Pedang Game Android Swordigo ini bisa menjadi acuan apabila ingin bermain game android masa kini.


 Sekian Dulu Tips dan Trik Bermain Game Swordigo
maaf jika ada salah kata dan salah tulis mohon dimaklumi:)


Prev Post ... Next Post
Tips dan Trik Bermain Game Swordigo Di Android Terbaru 2018 Tips dan Trik Bermain Game Swordigo Di Android Terbaru 2018 Reviewed by Jalan Madura on 07.41 Rating: 5

1 komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.