banner image

Tips Dan Trik Bermain Game Clash Of Kings Terbaru 2018


pada postingan kali saya mau berbagi info dan tips trik bermain game clash of king. Game clash of king merupakan game ber genre strategy di android dan ios, yang bisa 2 download di playstore, Game satu ini terbilang salah satu game strategy yang amat sangat rumit, karena dibutuhkan perhitungan yang matang, taktik strategi sampai sosialisasi yang tinggi sehingga serunya bermain game ini bersifat adiktif..

nah buat 2 yang bermain game ini pasti sangat kecanduan, serta biasanya para newbie di game ini seringkali putus asa karena harus memahami begitu banyak hal dan detail game ini yang bejibun gak ada habisnya.

Ok langsung aja kita share beberapa tips dan trik ampuh bermain game ini :
  1. Upgrade Building.
    Point paling utama dari game ini adalah upgrade building, disini memiliki sebuah palu sebagai builder, apapun yang terjadi, fokuskan dan pastikan Palu 2 tersebut bekerja dan tidak nganggur, prioritaskan upgrade kastil dan troop , karena semakin besar kastil maka akan disegani di kingdom yang huni dan semakin tinggi level pasukan maka semakin berpikir musuh untuk merampok kastil, ya siapa juga yang mau nyari masalah ama penyakit, niat mau ngerampok malah dihancur leburkan, hahahaha.
  2. Perkuat Daya Attack/Tingkatkan Power
    Tingkatkan power dengan menambah jumlah pasukan, upgrade building, bikin trap, research dan lain2.
    dengan power yang kuat makan musuh akan kesulitan menembus kastil , dan saya sarankan jika power sudah gede, jangan dimubajirin, tapi manfaatkan kekuatan yang miliki, untuk merampok, menyerang dan melindungi teman2 aliansi .
  3. Bergabung Dengan Aliansi Yang Tepat
Mau berapapun besarnya kastil dan power akan percuma jika tidak bermain secara teamwork, kerjasama tim, kesolidan dan loyalitas sangat penting di game ini, karena di game ini ada fitur yang bernama rally dan reinforce, rally adalah kita bersama teman2 alliansi kita patungan mengumpulkan troop kita, lalu kemudian troop dengan jumlah besar itu menyerang kastil lawan, sedangkan reinforce adalah kebalikannya, reinforce adalah kita patungan troop untuk dikumpulkan pada satu kastil teman kita yang sedang diserang, kebayang kan betapa pentingnya teman2 kita di game ini, maka dari itu pilihlah aliansi dengan tepat, namun bagaimana tanda2 aliansi itu adalah aliansi yang tepat.?
ini nih saya beri beberapa tip memilih aliansi =
- Pilih aliansi yang memiliki beberapa player handal di dalamnya, terutama yang memiliki member R4 yang tidak begitu banyak namun lihai dalam strategi, mampu memberi arahan dan menghidupkan aliansi serta tahu keadaan kingdom.
 - Pilih aliansi yang membernya rajin donasi untuk aliansinya,
 donasi merupakan nyawa dari suatu aliansi, semakin bagus donasinya maka semakin kuat aliansi tersebut, dan donasi juga merupakan hal yang penting untuk dilakukan karen reward dari donasi berupa honour yang dapat tukarkan menjadi item2 penting
- Pilih aliansi yang loyal, nah ini merupakan point yang agak susah, karena mencari aliansi yang membernya loyal bukanlah hal yang gampang, karena untuk mengetahui loyal tidak nya anggota maka sebuah aliansi harus merasakan yang namanya luluh lantah hancur bin lebur terlebih dahulu, dari keadaan makmur kemudian binasa maka akan terlihat siapa saja member aliansi yang punya semangat dan daya juang tinggi, kebanyakan para pemain COK langsung pensiun ketika aliansi mereka diserang sampai rata karena tidak memiliki semangat untuk bangkit, para pemain COK. veteran pasti sudah mengalami hal2 ini, dan sangat mengerti apa yang saya maksud, dan agar 2 tau sebenarnya makna dari pensiun sendiri bukan nya berhenti main COK. tapi mereka membuat kastil baru di kingdom lain dan kabur meninggalkan teman2 mereka di kingdom lama
 - Pilih aliansi Senegara
ini cuma option, boleh saja mengikuti aliansi luar, tapi sebaiknya   ikutin aliansi dari negara sendiri, kenapa.? karena dengan mengikuti aliansi dari negara sendiri akan merasa lebih hidup, dapat berkomunikasi dengan mudah, berkordinasi, bercanda dan menciptakan suasana kekeluargaan hingga akhirnya akan memiliki hubungan yang erat dengan teman2 dan loyalitas terbentuk.
Nah jika sudah bergabung dengan aliansi yang nyaman, maka jagalah dan saling support satu sama lain.
4. Kumpulkan resource dan amankan
Tidak kalah penting dan merupakan salah satu point utama bermain COK. yaitu kumpulin resource , jangan biarkan troop nganggur kalo gak lagi perang, gunakan troop untuk gather rss atau lebih populernya para pemain COK. menyebutnya "digging rss"
Dan ini yang paling penting pastikan tidak hanya memainkan satu akun, harus dan wajib memiliki banyak akun, seperti saya dalam satu kingdom punya 8 akun, satu akun sebagai kastil inti dan beberapa akun lain sebagai kastil pelayan atau populernya disebut kastil rss atau kastil reso, yaitu kastil yang tujuanya hanya untuk mengumpulkan rss tanpa memikirkan penyerangan. buat beberapa akun untuk menjadi kastil rss, taruh dekat dengan kastil inti agar kalau mau diambil rssnya marchingnya cepet dan buat aliansi sendiri untuk kastil2 rss ini, karena jika aliansinya sama dengan aliansi kita maka tidak bisa kita attack, dan lindungi kastil rss anda karena kastil rss rentan terhadap serangan, dan gak usah bikin troop yang bagus untuk kastil rss ini cukup troop2 lvl 1 aja karena tujuanya bukan untuk perang tp cuma digging dan agar menekan biaya upkeep pasukan.
saya sarankan memiliki minimal 5 kastil rss, banyak ya.? tidak, itu minimal , untuk lancar digging rss maka dibutuhkan banyak kastil rss juga, jika hanya memiliki sedikit kastil rss misalnya hanya punya 4 biji, akan terasa lambat nanti ketika memasukin upgrade building di kastil level 20 an, dan untuk kastil level 24 ke atas dibutuhkan minim tidak kurang dari 7 kastil rss gan, dan usahakan satu dari kastil rss mencapai level 15 biar bisa bantu kastil inti untuk digging mithril.. sedangkan kastil yang lain up minim sampe level 11 biar bisa digging iron dan kebuka 3 marching/ 3 cabang jalan troop..
tapi gak perlu langsung serentak bikin semua kastil reso itu kok, ntar malah pusing kelabakan hahaha, bisa cicil satu2 bikinya dengan dg cara bikin 1 kastil rss up sampe level 11 ketika udah otw lvl 11 maka bikin lagi 1 kastil rss yg baru, up lagi lalu buka lagi yang baru, dengn begitu gak akan kecapekan ngurusinya, ntar kalo udah lvl 11 semua gampang deh tinggal beberapa jam sekali di tengok disuruh digging lagi troop kastil rss nya..
dan jangan lupa juga mengamankan rss , bisa disimpan pada aliansi depot tapi aliansi depot sendiri memiliki limit quota nya, jadi cara yang paling ampuh adalah tetep pastikan kastil rss harus donasi, nah honor donasi itu fokusin buat beli shield, jadi jika ada serangan mendadak shield udah tersedia dan rss terlindungi.
dan terakhir ketika ingin ngumpulin rss buat upgrade, kumpulin semua rss yang dibutuhkan kecuali food, food dikumpulin belakangan karena food adalah rss yang tiap detiknya berkurang, jadi semakin lama disimpan semakin berkurang maka dari itu food yang kita kumpulin terakhir kali.
Ok itu dia beberapa point2 dasar dalam bermain CoK. yang wajib dilakukan, seperti yang saya bilang tadi bahwa game ini adalah game strategi yang amat sangat rumit, penuh perhitungan dan strategi, serta sosialisasi tinggi, jadi nanti pada postingan berikutnya nanti akan saya bagikan tips2 pengembangan lainya, banyak sekali taktik dan strategi di game ini karena memang cara main dan detailnya yang luar biasa.
Tips Dan Trik Bermain Game Clash Of Kings Terbaru 2018 Tips Dan Trik Bermain Game Clash Of Kings Terbaru 2018 Reviewed by Jalan Madura on 09.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.