banner image

Tips Dan Trik Bermain Game Seal:New World Di Android Terbaru 2018

Siapa sangka game MMORPG yang sempat tenar dahulu di kalangan pemain game online di PC kini hadir dalam bentuk mobile game. Dan kini banyak para gamer yang akan bernostalgia kembali dengan gaya permainan yang baru, Seal New World yang dahulu bernama Seal Online. Mari kita bedah dalaman permainan ini, yang telah diunduh sebanyak 500.000 kali, besutan Siamgame Mobile.

Dimulai dengan alunan lagu Seal The Love yang dibawakan oleh By2, merupakan soundtrack dari Seal Online membuat instalasi sebesar 200MB untuk bermain permainan ini menjadi tidak membosankan. Menjadi salah satu cara bagaimana sebagai developer permainan online untuk membuat pengguna tidak bosan dalam menunggu.

Setelah instalasi permainan dimulai dengan kamu memiliki 3 jenis karakter utama. Swordman, Priest dan Clown, masing – masing memiliki 2 gender lelaki dan perempuan. Kemudian kamu akan dibawa ke dunia Seal.
Amat sangat ramai dan dapat menguras memory perangkat kamu, karena kamu dapat melihat semua yang online dalam layar kamu. Ini salah satu mengembalikan masa Seal Online dahulu dengan memperlihatkan Multi Massive nya pemain dari seluruh penjuru asia tenggara. Agar tidak menguras tenaga perangkat kamu, kamu bisa menghilangkan tampilan seluruh pemain dengan mengaktifkan tombol Hidden Player dalam menu setting.
Layaknya sebuah permainan MMORPG, setiap karakter memiliki perlengkapan seperti pedang, jubah, sepatu dan aksesoris. Di dalam Seal New Online setiap jubah baru yang kamu dapatkan merubah tampilan karakter kamu, jadi tidak bosan dengan tampilan yang begitu – begitu saja. Tambahan lagi dalam permainan ini karakter kamu menunggangi banyak macam pilihan ada keledai, kumbang, burung dan banyak jenisnya.

Fitur permainan selain misi utama, banyak sekali misi lainnya, untuk melawan boss / monster kuat, kamu bisa membuat tim beranggotakan 3 orang dari seluruh server, atau kamu bisa bersama – sama dengan seluruh pemain Seal New World ini. Untuk bertarung antar pemain ada Arena PvP, 2v2 ataupun 3v3.
Guild dalam Seal New World disebut dengan Alliance, dan memiliki event seperti Alliance War atau perang antar guild, atau menjadi Aliansi terkuat di event Alliance Supremacy.
Ada pula yang berbeda dari game MMORPG lainnya. Mini game push coin, kamu menjatuhkan koin untuk mendapatkan kotak harta dan gold, atau kamu ingin menikah di Seal New World ? kamu bisa mempersiapkan pesta pernikahan disini. Senang ya.
Banyak cara bersenang – senang di dunia Seal New World. Dengan sistem free-to-play, dan berbayar untuk mendapatkan hak spesial. Permainan ini termasuk model untuk bermain casual, karena untuk mencapai VIP tertinggi hanya membutuhkan maximum top-up yang masih terjangkau.


yah Sekian Tips Dan Trik Nya Semoga Bermanfaat Dan Berguna
mohon di maklumi mimin ini yah jika ada salah kata maupun salah tulis


Prev Post ... Next Post
Tips Dan Trik Bermain Game Seal:New World Di Android Terbaru 2018 Tips Dan Trik Bermain Game Seal:New World Di Android Terbaru 2018 Reviewed by Jalan Madura on 10.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.