banner image

Cara Bermain Kart Rider

Tips Bermain Game "KART RIDER" 

 

Hy gamers Ini ada juga game kart rider.kart rider adalah salah satu game dari gemscool juga game bergenre racing.

Game  terbaru dari GEMSCOOL  baru saja diluncurkan kamis 09 februari 2012. Sekitar jam 2 lewat 5 menit (agak molor dikit hehehe) game ini telah dibuka dan langsung dibanjiri gamers yang telah lama menunggu. Bahkan ada yang yang dari pagi untuk dapat mencobanya. Dan setelah mencoba game ini para gamers nampak  cukup puas dengan keseruannya.


kart rider merupakan game GEMSCOOL terbaru dari TUJUH game lainnya. Berbeda dengan "point blank" yang merupakan game perang-perangan menegangkan, game ini tampil beda dengan permainan balap mobil gokart yang seru. Dengan tikungan-tikungan tajam membuat adrenalin para gamer menjadi meningkat. Kita bisa merasakan serunya melakukan DRIFT layaknya para pembalap di film "fast and furious". Selain itu kita harus pandai-pandai dalam menggunakan item yang ada.

Cara Bermain :
  1. Untuk jalan dan berbelok kita gunakan dengan tombol panah atas bawah kiri kanan.
  2. Kalau untuk strategi Kita dapat memakai item  dengan menekan tombol "ctrl". 
  3. Dan tombol "shift" intuk melakukan drift.

Nah untuk dapat memenangkan balapan kita harus lihai dalam melakukan belokan-belokan tajan dengan drift, serta efektif dalam memakai item.
yok main!!!! brum bruumm bruuuuuuuum bruuuuuuuuum....
 Nah sekian Info dari mimin guys semoga bermanfaat dan juga berguna apa bila ada salah kata dan salah tulis mohon di maaf kan dan mohon maklum
Cara Bermain Kart Rider Cara Bermain Kart Rider Reviewed by Jalan Madura on 06.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.