banner image

Cara Bermain Echo Of Soul

Cara Bermain Game Online Echo Of Soul Secara Detail

Pagi,Siang,Sore,Malam  teman-teman, saya lagi main ulang nih game online Echo Of Soul nya. Review echo of soul ini spesial buat kalian saya pribadi main ulang lagi dari level 1. Saya harap teman-teman dapat lebih cepat menaikan levelnya. Saya menggunakan karakter Warrior, karena damagenya sangat tinggi untuk melawan monster alias PvE. Memang banyak job lain seperti Rogue dan Archer namun dengan Warrior kalian lebih mudah saat mendapatkan quest membunuh bos. Dengan warrior kalian dapat menyelesaikan quest bunuh bos pada umumnya seorang diri tanpa mencari party.
Cara bermain Echo Of Soul Online inisebenarnya fokus pada quest monster dan PvP pada battlefield nantinya. Setelah pembuatan karakter kalian akan muncul di kota Breya Town, langsung saja bicara dengan Levina untuk mengambil quest Big Trouble in Litle Breya yang dapat langsung dilaporkan ke NPC Delos di pintu selatan Breya Town. Dari Delos kamu akan dapat quest The Best Defense is…? yang isinya kamu harus bunuh dua jenis monster yaitu Darklith Trooper dan Darklith Fighter masing-masing satu ekor dan kembali lapor pada Delos ditambah hadiah senjata, langsung saja kamu pakai. Dari NPC Delos kamu akan dapat quest Mission Possible dan ada quest baru juga dari NPC Duvell disebelah Delos bernama A Run on Remedies. Masing-masing quest bertujuan untuk menyelamatkan dua Breya Residents dan mencari item Paederia Scandens yang jatuh disekitar situ masing-masing dua. Caranya adalah dengan memeencet tombol F untuk melakukan action seperti mengambil item dan menyelamatkan sandera tersebut dan lapor kembali untuk mendapatkan equipment baru dan experience untuk naik level tentunya. Quest selanjutnya Dastardly Plan of the Darklith bisa kamu ambil dari NPC Delos yang dapat kamu selesaikan dengan bicara dengan Levina untuk mendapatkan quest lanjutannya The Pure and Simple Crystal dan lanjutkan dengan lapor pada npc Iona di barat Breya Town. Dari Iona Kamu akan mendapatkan quest The Good Stuff dan Shattered Crystal yang isinya membunuh dan mengambil item dari monster Darklith Scout dan Darklith Infiltrator. Shattered Crystal kamu dapat laporkan ke Iona sementara The Good Stuff kamu laporkan pada Levina dan jangan lupa memakai semua equipment yang kamu dapatkan. Oh iya kamu juga akan mendapatkan Practice Bandage yang berguna untuk menyembuhkan diri sendiri. Dengan total 48 HP yang dapat disembuhkan sangat berguna untuk level kamu saat ini.

Banyak Review Yang Harus Diberikan Untuk Echo Of Soul

Dari Levina kamu akan mendapatkan quest Hill Under Siege, wah game online ini mulai seru nih teman-teman jadi langsung saja diselesaikan questnya ke NPC Gund pada selatan Breya Town. Kamu akan mendapatkan item Hearty Meat Skewer dan quest baru King of the Hill dari NPC Gund. Item ini berguna untuk menyembuhkan 200 Satiety dan 300 Energy. Energy berguna meningkatkan Max HP kamu dan ATK kamu dan akan berkurang setiap kamu menggunakan skill. Sementara Satiety adalah tingkat kekenyangan kamu, jadi kamu ga bisa terus-terusan makan item tersebut bila kamu sudah kenyang. Jadi untuk level besar nanti gunakan item berisi Energy tinggi namun Satiety yang rendah. Dengan cara ini kamu dapat memainkan game online ini menjadi lebih mudah. Oh iya item ini bisa dipakai level 6, bila kamu tidak menggunakan double exp kemungkinan besar kamu masih level 5 seperti saya saat ini. Melanjutkan quest tadi kamu harus mengalahkan Darklith soldiers yaitu monster Darklith yang ada disekitar situ dan laporkan quest pada NPC Helen dengan mengikuti jalan ke arah timur. Quest lanjutan dari NPC Helen adalah The Final Showdown, kamu akan diteleport kedalam area untuk membunuh bos, mudah sekali kok teman-teman karena kalian akan dibantu dengan NPC lain juga mendapatkan buff Shield Of Innocence sehingga job apapun dapat mengalahkan bos yang bernama Lord Dyamond ini dengan mudah. Lapor pada NPC Levina yang muncul di area tersebut dan kamu akan diteleport keluar area. Bicara dengan NPC Helen untuk mengambil quest Gund, on the Hill, with the Revolver dan jangan lupa menggunakan item Hearty Meat Skewer tadi karena kamu pasti sudah level 6 saat ini. Kamu saat ini akan melihat monster-monster pada mati disekitar kamu, ambil item Darklith’s Torn Document dari monster tersebut dan laporkan pada npc Gund. Oh iya jangan lupa untuk membuka Levina’s Gift Box Lv 5 untuk mendapatkan berbagai item, yang paling penting isinya adalah Bag yang dapat kamu klik kanan untuk menambah 6 kotak pada inventory kamu.
NPC Gund akan memberikan dua macam quest yaitu Craft Time! yang dapat diselesaikan dengan menggunakan klik kanan pada item Glued Scraps pada inventory kamu dan Village of Hunger yang dapat diselesaikan dengan mengalahkan Breya Forest Wolf dan laporkan masing-masing pada NPC Delos dan Levina di kota Breya Town. Tiga quest dapat kamu ambil dari Levina Souls of Chaos, The Not-So-Friendly Ghosts dan Invasion Rationalization. Pertama kamu kerjakan dulu Invasion Rationalization dengan melaporkan langsung pada NPC Delos dan naik ke level 7. Ambil quest baru New from Mnemos dari NPC Levina dan buka suratnya di inventory kamu lalu laporkan lagi ke NPC Levina dan ambil quest To Mnemos!. Sebelum anda pindah ke Mnemos saya sarankan menyelesaikan dua quest sebelumnya karena penting untuk pembelajaran kalian nantinya. Makanya saya ingin memberikan review ulang untuk game Echo Of Soul ini. Jadi selesaikan quest The Not-So-Friendly Ghost dengan mengalahkan Corrupted Spirit sementara quest Souls of Chaos bisa langsung kamu selesaikan bila memiliki Chaos Souls, bila tidak ada kamu dapat membunuh monster Corrupted Spirit untuk mendapatkannya dan langsung laporkan questnya pada NPC Levina.

Purify Soul Merupakan Fitur Dan Sebenarnya Cerita Utama Game Online Ini

Ambil quest Purify my Soul, disini kamu harus mensucikan Chaos Soul tadi. Untuk menyelesaikannya pencet tombol “v” lalu masukan angka satu saja, karena kita akan menggunakan yang lain untuk quest selanjut, lalu klik tombol Purify. Oh iya kamu harus dekat dengan crystal biru loh untuk dapat melakukan Purify. Lapor kembali pada Levina dan mendapatkan quest With Our Powers Combined. Selesaikan quest ini dengan cara klik kanan pada orang lain dan pilih Co-op Purification lalu Purify bila orang lain sudah menerima request kamu. Untuk menyelsaikan quest ini kamu musti klik tanda tanya di bawah radar atau minimap kamu di kanan atas dan pilih complete. Bila sudah selesai kamu bisa melanjutkan quest To Mnemos! pada NPC Nathaniel. Quest ini kadang ada bug sedikit dimana kamu tidak dapat menyelesaikannya namun kamu bisa langsung ke kota Mnemos di arah Barat Daya dari Breya Town. Namun bila tidak bug kalian dapat mount atau tunggangan sementara bernama Llama dari Nathaniel dan selesaikan pada NPC Injured Mnemos Guard untuk mendapatkan quest Poked, Poked in Your Nose dan masuk ke Occupied Mnemos Town untuk melaporkan quest pada npc Gant. Ambil quest Barrels o’ Fun dari NPC Gant dan quest My Mother’s Wish dari NPC Indie. Keduanya dapat diselesaikan dengan mengalahkan monster yang ada disitu dan melakukan action dengan tombol F pada Barrel atau drum dari kayu yang ada disekitar situ dan lapor kembali pada keduanya. Ambil quest selanjutnya dari NPC Indie bernama Chip off the Old Block untuk dilaporkan pada NPC Chip yang merupakan Mayor kota ini. Dari NPC Chip kamu akan disuruh menangkap Mnemos Shaman melalui quest 50 Shades of Goblins. Jadi klik monster Mnemos Siege Shaman di dekat situ dan klik kanan Rope yang ada di inventory kamu lalu laporkan pada NPC Duett untuk mendapatkan quest The Head of the Snake yang isinya melawan monster bos di area tersebut. Monster tersebut bernama Lord Kellion, monster ini sangat mudah dikalahkan jadi langsung saja ke tempat dia di selatan dan laporkan kembali pada NPC Duett dan kalian akan diteleport ke kota Mnemos Town yang sudah kalian selamatkan dan kalian naik menjadi level 8.

Mnemos Town Kota Pertama Yang Kamu Selamatkan Di Game Online Ini

Di kota ini kalian bicara saja dengan semua NPC. Dari NPC Duett kalian akan mendapatkan quest Captain, My Captain untuk dilaporkan pada NPC Chip dan mendapatkan item General Riding Permit yang bisa langsung kamu gunakan untuk menggunakan Mount serta quest A Need for Speed untuk mendapatkan hadiah mount bila kamu melaporkan quest kamu pada NPC Muenster. Tunggangan yang kamu dapat bisa langsung kamu ambil dari inventory dan letakan pada hotkey F12 seperti saya. Kamu juga bisa bicara lagi dengan Duett untuk mendapatkan quest Truth You Can Handle dan quest dari NPC Strass di dekat situ bernama Earning that Gold. Di dekat NPC Muenster ada NPC Ashley yang berisi quest Renaldo McNally namun kamu membutuhkan level lebih tinggi untuk quest selanjutnya. Selesaikan quest Truth You Can Handle pada NPC Belbrick lalu laporkan kembali pada NPC Duett dan mendapatkan quest Is It Safe?. Namun sebelum itu kamu bisa bicara dengan NPC Griselda untuk menyelesaikan quest Earning that Gold dan laporkan kepada NPC Strass yang ada disebelah NPC Duett. Bicara pada Confessing Mnemos Shaman untuk menyelesaikan quest Is It Safe? dan kembali bicara pada NPC Duett dan mendapatkan Soul Keeper’s Supply Lv 10 serta quest lanjutan A Salty Rumor yang bisa kamu laporkan pada NPC Gant. Quest Into the Woods adalah quest selanjutnya dari NPC Gant, ikuti saja tanda panahnya ke arah utara. Kamu akan menemukan NPC Garmel juga yang dapat kamu ambil questnya bernama A Skill with Soul. Quest A Skill With Soul dapat kamu selesaikan dengan mengklik kanan hotkey T dan memilih jenis yang kamu mau. Kalau saya sih pilih yang warna merah Flame of Courage biar cepat naik level lalu pencet tombol T untuk mencoba dan selesaikan dengan mengklik tanda tanya dibawah radar atau minimap dan lanjutkan ke Mnemos Forest untuk quest selanjutnya. Kamu akan bertemu dengan NPC Anya yang memiliki quest Drink from the Heart dan dapat diselesaikan dengan melaporkan quest pada NPC Harding seperti quest sebelumnya Into The Woods di room kedua pada map ini. Quest Frog! …man? dapat kamu ambil dari Harding dan dapat diselesaikan dengan mengalahkan 3 Frogman Shaman disekitar situ dan laporkan pada NPC Ize yang ada di room 4 pada map ini. Banyak quest baru dari berbagai NPC disini seperti A Caecilian Secret, Polliwog Recruits, Good Food is Better than Bad Food dan Gold, Frankincense, and Nir dari NPC Ize, Suss dan Lukhart Frost.
Selesaikan semuanya karena quest ini sangat-sangat mudah. Bila kamu menyelesaikan keempat questnya kamu pasti sudah level 9 saat ini, quest lanjutnnya ada pada NPC Lukhart Frost bernama Frogmanner dan NPC Ize beranam Conspiracy Theory. Kalahkan dua Verdara Tribe Sentry dan dua Verdara Tribe Elite Warrior dan mengalahkan Chieftain Collum. Dengan cara memainkan semua skill kamu pada shortcut key kamu dapat mengalahkan Chieftain Collum dengan mudah. Kamu juga akan bertemu Unconscious Girl yang memberikan quest The Sound Of Heartbreak yang dapat kamu laporkan pada NPC Lukhart Frost. NPC Ize akan memberikan quest Manly Tears dan Red Alert yang dapat kamu selesaikan dengan lapor pada NPC Lukhart Frost dan Soyle pada room selanjutnya. NPC Soyle akan memberikan quest Brimsharn in Harm, mudah sekali menyelesaikannya dengan mencari kayu di sekitar situ dan bicara pada NPC Whittle pada map selanjutnya. Tapi sabar dulu teman-teman, di perjalanan kalian akan bertemu dengan NPC Shepherd dan Minerra yang memberikan quest Silence of the Lambs dan Curious Foliage. Keduanya dapat diselesaikan dengan memburu monster disekitar situ seperti Gourmand Wolf dan Silventear Wood Bear dan mengambil item dari tumbuhan Rare Plant. Lanjutkan perjalanan sampai keluar area tersebut karena NPC Whittle dan Luke untuk melaporkan quest ada di luar. Ada tiga quest dari NPC Whittle, Belfray dan Bergin bernama Much To-Do About Brimsharn, Shortcut to the Shortcut dan Like Counterwork. Shortcut to the Shortcut dapat kamu selesaikan dengan mengeset Home Point kamu pada NPC Belfray dan selamat kamu akan naik menjadi level 10.

Saatnya Kalian PvP Di Echo Of Soul

Di level 10 ini saatnya kamu istirahat sejenak dari quest dan sejenisnya, saatnya kita nikmati PvP. Sebelumnya di level 10 ini kamu bisa memilih Path atau class baru. Untuk Warrior dapat memilih menjadi Berserker atau Protector. Karena karakter saya sebelumnya adalah Guardian tipe bertahan dengan sub class Earthguard makan disini saya mau menjadi tipe menyerang bernama Berserker lalu saya pilih skill Double Slash untuk skill pertama saya. Bila teman-teman sudah siap pilih tombol PvP di bagian bawah kanan atau Alt+Q dan checklist Random Battlefield lalu pilih Request Matching. nanti kalian akan dipanggil ke dalam tempat pvp, sambil menunggu kalian bisa quest lagi atau istirahat sejenak seperti menyiapkan cemilan atau minuman segar untuk menemani kamu melanjutkan game online ini. Pilih Enter bila kamu sudah dipanggil. Random Battlefield disini ada 2 jenis meskipun sama-sama memperebutkan crystal, perbedaannya hanya bentuk mapnya. Klik F pada crystal yang bersinar biru atau Recovery Sanctum untuk mengisi HP dan rage kamu bila kamu menggunakan job warrior. Jangan lupa untuk mengambil quest pada NPC Jude di dalam. Tugas utama kamu adalah memperebutkan Crystal, dan hadiahnya berupa PvP point, crystal dan experience yang besar. nah PvP point ini dapat kamu gunakan untu membeli equipment di dalam battlefield ini, dan bisa juga untuk digunakan leveling nantinya. Untuk selanjutnya kalian hanya perlu Battlefield terus sampai level 60 dan mengerjakan quest sesuai levelnya bila masih menunggu panggilan ke dalam Battlefield. Oh iya semua ini saya kerjakan sambil menulis artikel juga loh dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Bila tidak menulis artikel saya yakin kurang dari 1 jam untuk ke level 10 ini. Semoga cara bermain game online echo of soul detail ini dapat membantu teman-teman menaikan level nantinya. Masih banyak sebenarnya yang musti di review lagi dari game Echo Of Soul ini

Prev Post .... Next Post

Cara Bermain Echo Of Soul Cara Bermain Echo Of Soul Reviewed by Jalan Madura on 06.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.