banner image

Cara Bermain Black Squad


Hy ^_^ Gamers Ini adalah salah satu game dari Gemscool Juga Yaitu Black Squad.Cara Bermain nya adalah:
1.Gunakanlah Senjata yg bagus dan sesuai dengan play style anda.Buat Newbie saran saya menggunakan R5 (Rifle)/MDR (Rifle).
2.Kalau bisa punya Character Cash seperti = Recon,Alasan saya memilih recon karena character yg satu ini menambah kecepatan reload,jadi ketika anda bertemu musuh anda dan anda kehabisan peluru dan musuh pun juga,anda memiliki kesempatan menembak lebih dulu.
3.Gunakan Attachment yg ada seperti =
A.Grenade Launcher (Key "1")
B.Laser Dot (Key "T"),Selama menggunakan laser tidak perlu takut laser akan terlihat oleh layar musuh,karena Laser dot hanya akan terlihat oleh teman,tidak dengan musuh !.
C.Silencer,Untuk battle yg isinya 5 V 5 Atau ke atasnya,Selama team anda masih banyak anda tidak perlu menggunakan silencer,agar tidak mengurangi damage dari senjata tsb.Ketika anda menghadapai lawan 1 Vs 3/4/5/... Usahakan memakai silencer agar anda bisa membunuh team musuh tanpa di ketahui team mereka.
4.Ketika memakai senjata yg Stabiltynya tinggi,usahain arahkan tembakan ke kepala agar musuh langsung mati,untuk senjata yg Stabilitynya seperti MDR,Arahkan ke Badan-Leher (Getarnya MDR itu naik ke atas sehingga ketika nembak anda bisa Head Shot !),Untuk senjata seperti SR-47 Sepertinya arahkan saja sebisa anda :v karena saya sendiri juga kurang pro memakai senjata ini.
5.Ketika nembak menggunakan senjata yg Fire Ratenya tinggi,di tengah2 tembakan berhenti 0,5 detik - 1 detik.Agar tembakan stabil.
6.Untuk Newbie yg mencoba bermain sniper,pake saja sniper ASW,sniper tersebut enak untuk di pakai Quick Swap (QS).Ketika menggunakan sniper,usahain jeda ngeker - tembak 0,5 detik - 1 detik.
7,Untuk Peace Maker (PM).Ketika play lebih baik menunggu musuh datang untuk menyerbu,karena tugas PM adalah melindungi area agar tidak di bom.Note : Untuk PM kalau emang mau nge rush hati-hati :v bisa-bisa anda maju di jalur yg salah di mana jalur tsb jadi 1 line VC :v
8.Untuk Viper Circle (VC).Ketika play tidak perlu semua team 1 line,bisa juga (Contoh 1 team 10 Orang)A:3 Mid:4 B:3.Kenapa saya bilang begitu ? karena saya pernah ketika 1 line dan daerah lain kosong,PM mencoba maju dah hasilnya Team saya (VC) di bokong semua -_-.
9.Selalu jaga emosi,jangan mudah terpancing dengan kata-kata yg di tulis oleh pemain boc*h.
10.Gunakan Mouse Gaming + Keyboard Gaming :v (Not Reccomend),Untuk yg sering mengalami Freeze atau ketika play,layarnya seperti telat datang.
Freeze:Klik Tab,lalu liat FPS di bawah pojok kanan,di situ tertulis rata2 FPS anda (Frame Per Second).
Layar yg terlambat :v:Pastikan PING tidak di atas 100,agar game play nyaman.Bila di atas 100 atau bahkan mencapai 700-900 segera cek koneksi,usahakan dalam keadaan tidak membuka Browser/dll.
Kalau ingin mengecek spesifikasi computer anda untuk bermain


Mohon Maaf Bila Ada Salah Kata Dan Salah Tulis Ya Guys Mohon Maklum

Prev Post .... Next Post
Cara Bermain Black Squad Cara Bermain Black Squad Reviewed by Jalan Madura on 04.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.