banner image

Tokoh Archer - Clash Of Clans

-Ringkasan


-Archer adalah seorang prajurit perempuan dengan mata yang tajam. Dia memakai rok pendek, gaun  hijau, jubah berkerudung, sabuk kulit, dan kantong kecil yang terpasang. Dia memiliki bergetar tersandang di punggungnya, sebuah shortbow emas di tangan kirinya, dan sebuah band emas pada masing-masing lengan atasnya.
-Dia adalah unit berkisar, unit kedua dibuka di Barak, dan pasukan keseluruhan kedua dibuka dalam permainan.
-Pemanah tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang, mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh tentara Clan Castle, Pahlawan atau Skeleton kerangka Perangkap (baik oleh diserang sendiri atau menjadi dekat pasukan lain ramah diserang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan pasukan musuh gantinya. Setelah semua pasukan musuh di dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini.



-Strategi


- Pemanah yang sangat lemah ketika di bawah api tapi memiliki jangkauan panjang dan dapat menyerang lebih dari Tembok. kesehatan mereka rendah membuat mereka rentan terhadap hampir semua pertahanan, tapi Mortar, Wisaya Towers dan bahkan Bom sangat berbahaya karena mereka menangani kerusakan percikan yang dapat mengambil kelompok pemanah cepat. Hal ini dapat diatasi dengan menempatkan mereka dalam beberapa kelompok kecil sehingga satu atau beberapa hits tidak membunuh semua pemanah Anda.
- Pemanah bekerja dengan baik bila digunakan dalam jumlah besar. Namun, itu ide yang baik untuk menyebar mereka sehingga Mortar atau Wisaya Menara tidak bisa membunuh mereka dengan satu tembakan.Strategi ini disebut Archer Rus
- Karena kesehatan rendah Pemanah, beberapa orang merasa berguna untuk menggunakan barbar atau Giants sebagai unit gangguan atau "daging perisai" untuk menarik api jauh dari mereka.
Bahkan pada tingkat yang lebih tinggi, menggunakan semata-mata Pemanah dan barbar memiliki kesempatan (meskipun kecil) mendapatkan 2 bintang (kerusakan 50% dan Balai Kota hancur). Jarang kombinasi ini menghapus basis seluruhnya.
- blind spot Mortar lebih kecil dari kisaran Pemanah, sehingga mereka tidak aman dari menara kecuali Pertahanan Udara.
-Strategi lain adalah untuk mencoba titik mati. Terapkan satu Archer untuk setiap bangunan dan lihat apakah Anda terkena oleh pertahanan. Dengan taktik ini Anda akan dapat menghancurkan banyak bangunan dan mendapatkan banyak harta tanpa banyak kehilangan. Selain itu, Anda dapat pergi untuk kerusakan 50% dan mendapatkan satu bintang dengan mengambil risiko dan menghancurkan beberapa bangunan.
- Mereka baik untuk mengambil bangunan tunggal, seperti Builder Huts ditempatkan jauh untuk mencegah kehancuran penuh
- Menempatkan beberapa Pemanah pada satu bangunan defensif di mana hanya bangunan yang dapat menyerang kelompok biasanya berhasil, tapi hanya boleh dilakukan tergantung pada tingkat kedua Pemanah dan bangunan membela.
- Ketika Archer Queen menggunakan kemampuan Kerajaan Jubah, dia memanggil hingga dua belas Pemanah sama dengan tingkat pemanah Anda telah meneliti di Laboratorium.
- Pemanah yang diperluas dan memiliki biaya yang sangat rendah, sehingga Anda dapat menyebarkan beberapa pemanah sekitar basis musuh untuk menonaktifkan beberapa perangkap yang mencurigakan seperti bom raksasa sehingga Anda dapat menyebarkan pasukan lain dengan aman.



     Upgrade Perbedaan


- Setelah pertama menerima Archer, rambutnya merah muda, dan anak panah bergetar yang fletched dengan bulu merah muda.
Pada tingkat 3 & 4, rambut Pemanah berubah ungu dan memiliki bergetar penuh panah berapi.
- Pada tingkat 5, rambut Archer ternyata kembali ke merah muda, tapi dia sekarang memakai nya hood up. Dia memiliki satu tabung penuh anak panah petir.
- Pada tingkat 6, rambut Archer beralih kembali ke warna yang sedikit lebih gelap dari ungu yang tumbuh sedikit lebih panjang. Dia keuntungan tiara dan panah memiliki fletchings ungu. cape nya juga berubah dari hijau ke hitam.
- Pada level 7, Archer keuntungan kristal hitam kecil, mirip dengan tingkat delapan dinding di tiara, yang ia memakai untucked. cape nya menjadi dilapisi dengan kain emas dan bergetar dia menerima emas trim. panah nya nyala sampai kapan pun mereka ditembak



  Hal Yang Sepele


- Ini diketahui mengapa Archer memiliki kantong kecil di sabuknya, meskipun kemungkinan untuk menyimpan perlengkapan seperti string busur dan air.
- Pemanah umumnya diakui sebagai pasukan yang paling populer diminta untuk Castle Clan.
Ketika Anda tekan pada Army Camp, semua pemanah ditempatkan di sana memompa tinju mereka di udara tiga kali.
- Anda dapat memiliki maksimal 240 Pemanah pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Army Camps. Jumlah ini meningkat menjadi 275 jika Anda termasuk 35 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri. Di medan perang, Anda dapat mengkloning tambahan 70 Pemanah dengan dua Mantera Clone sepenuhnya upgrade. Di medan perang, Anda dapat memanggil 12 Pemanah tambahan maksimum tingkat Archer Queen.
- Sejak 1 Juli 2015 Update, kecepatan panah dari pemanah dan Archer Towers telah meningkat.
- Pemanah dapat hancur dalam satu tembakan oleh Mortar dari tingkat yang sama. Akibatnya, di Town Hall 9 dan di atas (dengan level 7 Mortar), bahkan Archers maksimum tingkat dapat tewas seketika dengan Mortar api.
- Dia adalah satu-satunya berkisar unit kesehatan yang rendah, meskipun Minion dapat digunakan dalam peran yang sama.
- Archer di Barak mendapatkan Anda tingkat pertama Release prestasi hewan.
- Pemanah, bersama dengan barbar, Giants, Goblins, Balon dan Minion saat ini hanya enam tentara yang dapat ditingkatkan ke Level 7.
- Dia adalah salah satu dari 6 Pasukan perempuan, yang meliputi Archer Queen.
- Pemanah di antara empat tentara yang benar-benar hidup dalam sejarah. Semua pasukan lainnya (kecuali barbar, penambang, dan mungkin Balon) didasarkan dari manusia / makhluk mitologi.
- Pada 17 Maret 2013 ada sebuah kompetisi Clash-Of melibatkan Pemanah dan Valkyrie


Nah Sekian Info Tentang Tokoh Ini guys Semoga Info Nya Bermanfaat Sory kalo Gak Lengkap Bra Bro Maaf kalo salah ketik dan salah kata mohon maaf      
  



 Prev post ....... Next Post
Tokoh Archer - Clash Of Clans Tokoh Archer - Clash Of Clans Reviewed by Jalan Madura on 06.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.