banner image

Tokoh Barbarian - Clash Of Clans


- Barbarian adalah seorang prajurit Skotlandia. pakaian barbarian ini adalah rok berpakaian dengan marah, ekspresi siap tempur, lapar untuk kehancuran. Dia telah cepak rambut pirang dan panjang, kuning tapal kuda kumis.
- Barbarian adalah pasukan pertama dibuka di Barak.
- Barbar tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh tentara Clan Castle, Pahlawan atau Skeleton kerangka Perangkap (baik oleh diserang sendiri atau menjadi dekat pasukan lain ramah diserang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan pasukan musuh gantinya. Setelah semua pasukan musuh di dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini.


Strategi


-Pemanah dan Giants biasanya digunakan untuk mendukung barbar.
- Pemain kadang-kadang menyebar barbar untuk menghindari mereka semua sedang mengambil off dalam satu kelompok oleh Mortar atau Menara Wisaya sebagai Bangunan ini menangani kerusakan percikan Defensive.
- gerombolan besar barbar sangat efektif karena mereka akan cepat menghancurkan apa pun di jalan mereka. Ini seimbang dengan kenyataan bahwa barbar tidak sangat efektif di bawah api berat dari bangunan percikan merusak. 
- Selain melakukan kerusakan splash, yang Mortar juga mengetuk kembali setiap barbar menyerang dengan 2 ubin (kadang-kadang ini bahkan dapat mengubah target barbar ', jika bergerak mereka lebih dekat ke bangunan lain).
-Pemain juga kadang-kadang menggunakan barbar pertama yang menguji apa tentara berada di pemain membela ini Clan Castle, di mana setiap Perangkap adalah, dan di mana setiap Teslas Hidden berada.
-Barbar dapat bertindak sebagai pasukan mengganggu "orang miskin" dengan cara yang sama untuk Giants; sementara mereka memiliki kesehatan jauh lebih individual, kelompok lima barbar (kebutuhan perumahan yang sama sebagai salah satu raksasa) memiliki sekitar 75% dari kesehatan sebagai raksasa serupa tingkat (sampai level 5) saat melakukan hampir 4 kali kerusakan (dan biaya sekitar 20-25% dari Elixir untuk melatih). Perhatikan bahwa strategi ini jauh lebih efektif jika pertahanan damage berada di daerah, karena mereka akan merusak semua barbar sekaligus dan menghancurkan mereka relatif cepat.
-Mereka baik untuk mengambil bangunan tunggal, seperti Builder Huts ditempatkan jauh untuk mencegah kehancuran penuh.
- Jika Mortar terkena dan sebaliknya dipertahankan, sebuah Barbarian tunggal dapat dengan mudah menghancurkan sebagai mortir tidak dapat menargetkan pasukan yang berjarak 4 ubin dari mereka.
-Barbar, bersama dengan Archers, biasanya digunakan dalam kawanan untuk mengalahkan Raja Barbar atau Archer Queen. Hal ini karena mereka tidak mahal, dan mengambil jumlah minimum ruang perumahan dan oleh karena itu dapat digunakan dalam jumlah besar; fakta bahwa serangan pahlawan tunggal-sasaran berarti bahwa pahlawan hanya bisa membunuh salah satu dari pasukan berkerumun pada suatu waktu.
-Barbar secara efektif dikerahkan dengan Barbarian Raja setelah Raja telah menerima kemampuan Iron Fist nya. Ketika diaktifkan, semua barbar terdekat (bukan hanya yang dipanggil) akan menerima bonus kecepatan dan kerusakan sementara mereka tetap berada di lingkaran Barbarian King kemarahan.



-Strategi Defensif

-Barbar adalah pilihan yang sangat baik bagi pasukan Clan Puri karena mereka memiliki kesehatan yang relatif tinggi dan kerusakan bagi pasukan ruang perumahan tunggal. Mereka mampu menyerap jumlah yang layak kerusakan, menunda penyerang dan memungkinkan pertahanan tetap Anda untuk mengurus sisanya. Karena ruang perumahan mereka hanya 1, Anda akan dapat memiliki sejumlah besar dari mereka dalam Anda Clan Castle, membuat mereka lebih memakan waktu mengkonsumsi untuk memancing keluar.
-Namun, sejak diperkenalkannya mantra Poison, unit rendah hitpoint seperti Barbarian secara signifikan kurang efektif dalam Clan Kastil.

  
- Upgrade Perbedaan


 - Barbarian mengalami perubahan yang signifikan pada tingkat 5, 6 dan 7.  
-Setelah pertama menerima Barbarian, dia memakai rok coklat dengan sabuk kulit dan gesper baja berbentuk perisai. Dia juga memiliki gelang berduri di kedua lengan, serta Claymore pendek di tangan kanannya. Dia memakai sepasang sandal kulit di kakinya.
-Pada tingkat 3, the Barbarian keuntungan ikat kepala kulit coklat dan yang lebih besar, lebih panjang Claymore.
-Pada tingkat 5, ikat kepala Barbarian ini diganti dengan helm Viking dan perubahan Claymore untuk satu terbuat dari perunggu.
-Pada tingkat 6, the Barbarian wields Claymore besi gelap dan olahraga helm bertanduk perkasa, lengkap dengan masker wajah, mirip dengan simbol Master League. Semua perlengkapan (rok, ikat pinggang, gelang, dan sandal) mengubah warna yang lebih gelap dari coklat juga.
-Pada level 7, the Barbarian menggantikan Claymore gelap dengan satu lebih ringan-abu-abu yang tampaknya cair pada setiap sisinya, dan helm bertanduk nya keuntungan aksen emas bersama dengan tanduk emas. Gelang berduri di pergelangan tangannya berubah menjadi hitam, dan paku menjadi emas.





- Hal Yang Sepele


-Hingga 20 barbar dapat melahirkan ketika kemampuan Iron Fist of the Barbarian Raja telah diaktifkan. Kedua barbar melahirkan dan setiap barbar ramah lain di sekitar Barbarian Raja akan marah.
-Dari tiga tentara kesehatan rendah (Barbarian, Archer, Goblin), Barbar memiliki kesehatan tertinggi dan melakukan kerusakan kedua yang paling (Goblin dari tingkat yang sama memiliki kerusakan yang lebih tinggi per detik). Dia juga yang paling lambat bergerak tapi tercepat untuk melatih.
-Anda dapat memiliki maksimal 240 barbar pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Army Camps. Jumlah ini meningkat menjadi 275 jika Anda termasuk 35 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri. Di medan perang, Anda dapat mengkloning tambahan 70 barbar dengan dua Mantera Clone sepenuhnya upgrade. Di medan perang, Anda dapat memanggil 20 barbar tambahan maksimum tingkat Barbarian King.
-Tingkat 6 barbar helm sangat menyerupai helm besi dari The Elder Scrolls V: Skyrim. Itu juga merupakan salah satu yang dikenakan oleh Dragonborn terakhir di Skyrim Trailer.
-Barbar menanggung lebih dari kemiripan lewat untuk Hulk Hogan.
-Barbar, bersama dengan Archers, Giants, Goblins, Balon dan Minion saat ini enam tentara yang dapat diupgrade ke Level 7.
-Barbarian adalah logo bermerek dagang untuk Clash Of Clans.
-Sampai dengan 1 Juli 2015 pembaruan, biaya pelatihan telah meningkat di tingkat 4-7
-Barbar adalah salah satu dari hanya tiga tentara yang benar-benar hidup dalam sejarah. Semua pasukan lainnya (kecuali Pemanah dan Miners) didasarkan dari manusia / makhluk mitologi.


Nah sekian Info dari Tokoh Game Ini gan sory kalo gak lengkap maaf apa bila ada salah kata dan salah ketik mohon maklum.


      

Tokoh Barbarian - Clash Of Clans Tokoh Barbarian - Clash Of Clans Reviewed by Jalan Madura on 07.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.