banner image

Tokoh Wall Breaker - Clash Of Clans


 Ringkasan

- Dinding Breaker adalah pasukan keseluruhan kelima dibuka di Barak.
- Dinding Breakers penampilan adalah bahwa dari kerangka kecil yang memakai topi penerbang cokelat dan memiliki bekas luka kecil di rongga mata kanan. Ini membawa bom besar.
- Dinding serangan Breaker dengan menempatkan terdekat dilindungi (baca: wall tertutup) bangunan dan menghancurkan dinding pelindung dengan meledakkan dirinya sendiri gaya kamikaze. Ini berkaitan damage sekitar target dan Penawaran 40x kerusakan Dinding
- Setelah menangani kerusakan, Wall Breakers akan binasa (terlepas jika mereka merusak Wall, bangunan atau musuh Pasukan).
- Dinding Breakers memprioritaskan Walls di atas semua target lainnya, dan benar-benar akan mengabaikan setiap bangunan atau musuh pasukan sementara bahkan segmen tunggal dinding ada di medan perang. Jika semua segmen Dinding hancur, Wall Breakers menjadi seperti pasukan lain tanpa target yang diinginkan dan akan menyerang gedung terdekat dengan mereka terlepas dari jenis (meskipun mereka masih meledakkan diri mereka dalam serangan tunggal mereka). Jika (setelah semua Walls dihancurkan) mereka kebetulan menjadi sadar dari pasukan musuh, pahlawan atau Skeleton Perangkap kerangka sebelum penyelesaian serangan mereka, mereka akan mengubah target untuk menyerang unit musuh gantinya.
 Strategi
- Breakers dinding menghancurkan Walls lebih cepat dari unit lain dan membuat celah untuk unit lain seperti Giants untuk memasuki basis lawan.
- Dinding Breakers akan mencari terdekat bangunan / menara yang terjebak (sepenuhnya atau sebagian) oleh Walls dan menargetkan setiap dinding yang menjebak mereka. Mekanik yang tepat dapat ditemukan dalam video di bawah ini.
- Dinding Breakers biaya jumlah yang cukup tinggi Elixir dan, karena kesehatan mereka rendah, spamming dinding Breakers akan mengakibatkan banyak kerugian. Untuk mengatasi hal ini, satu atau dua Giants dapat ditempatkan pertama untuk mengalihkan perhatian struktur defensif di dekatnya. Dinding Breakers kemudian dapat digunakan untuk menargetkan dinding tanpa ditembaki.
- Raksasa dan Wall Breakers membuat tim yang sangat baik: The Giants mengalihkan perhatian dan imbalan Wall Breakers menghancurkan dinding. Maka Giants dapat bergerak di berhasil. Mortar dapat mampu mengambil Dinding Breakers dalam satu tembakan.
- Dinding Breakers dapat sangat efektif jika Anda menggunakan 2 pada suatu waktu yang sangat cepat.
- Setelah Dinding Breakers telah menghancurkan Wall melindungi, Wall Breakers tersisa akan melanjutkan untuk menghancurkan tembok bagian dalam melindungi.
- Breakers dinding memiliki sejumlah kecil kesehatan sehingga menggunakannya dengan bijak.
- Sebelum menggunakan Dinding Breakers, menempatkan pasangan barbar atau raksasa untuk menyerap hits sehingga Wall Breakers tidak mati sebelum mereka meledak. Hal ini membantu untuk menempatkan barbar atau Giants jarak jauh dari target Dinding sehingga kerusakan percikan dari Mortar atau Wisaya Menara tidak akan menangkap Dinding Breakers juga.
- Breakers dinding melakukan percikan kerusakan, sehingga juga dapat digunakan untuk menyelesaikan bangunan dekat dengan Walls jika mereka memiliki poin hit cukup tersisa untuk Breaker dinding untuk berhasil menghancurkan mereka.
- Mendukung Wall Breaker dengan Eja Kemarahan adalah ide yang baik, karena yang Rage Eja akan membuat Breaker Dinding melakukan lebih dari kerusakan ganda. Sebuah Dinding Breaker maksimum tingkat ditambah dengan Kemarahan Eja dapat satu-shot level 10 Dinding.
 - Breakers dinding tidak tertipu oleh berduri atau umpan dinding.
- Perhatikan bahwa Wall Breakers tidak akan menargetkan satu Dinding. Perlu ada setidaknya 3 Walls terhubung untuk Breaker Dinding untuk menargetkan itu, dan itu harus melindungi bangunan sepenuhnya atau sebagian.
- Memiliki lapisan ganda Dinding tidak efektif vs Dinding Breakers, karena Wall Breakers kerusakan kesepakatan percikan yang akan menghancurkan kedua lapisan dari Walls.
- Selalu mencoba untuk menjaga bangunan kurang penting di luar dinding Anda (Kolektor, Builder Huts, dll), sehingga musuh Dinding Breakers harus ditempatkan lebih jauh. Hal ini meningkatkan kemungkinan dari Breaker Dinding terbunuh oleh pertahanan Anda sebelum meledak Dinding Anda.
Strategi Defensif

- Breakers dinding tidak dianjurkan untuk memiliki di Clan Kastil, karena mereka harus meledakkan diri mereka untuk menghancurkan pasukan lawan, mereka juga melakukan kerusakan sangat sedikit. Namun, mereka baik kliring tentara dengan kesehatan yang rendah.




 Upgrade Perbedaan
- Pada tingkat 3, bom bahwa Breaker Dinding memegang menjadi lebih besar.
- Pada tingkat 5, bom Breaker Dinding ternyata emas.
- Pada tingkat 6, bom Dinding Breakers berubah barel bahan peledak, mirip dengan bagian dari Giant Bomb.
 Hal Yang Sepele
-Dinding Breaker adalah salah satu dari dua Pasukan yang gambar di Barak menyerupai versi upgrade, yang lainnya adalah Dragon.
- Jika tidak ada Dinding dan Anda menyebarkan Breaker Wall, itu akan berjalan ke gedung terdekat dan meledakkan dirinya sendiri. Namun, ia akan melakukan jauh lebih sedikit kerusakan pada bangunan dibandingkan dengan apa yang dapat dilakukan terhadap Wall, misalnya tingkat 5 Dinding Breaker akan melakukan hanya 46 kerusakan bangunan, sedangkan ia akan melakukan 1.840 kerusakan pada dinding.
- Ketika Dinding Breakers dikirim ke Anda Clan Castle, selama serangan mereka akan menargetkan penyerang dan meledakkan diri mereka, yang membuatnya menjadi Pasukan buruk untuk disumbangkan untuk tujuan defensif. Ketika menyerang, mereka juga cukup banyak berguna, karena mereka datang dalam kelompok besar (seperti 5-10 pada satu waktu), meledakkan banyak Walls jika mereka bertahan hidup, tetapi mereka juga dapat mati dari tembakan mortir tunggal. Hal ini juga cukup langka untuk Wall Breakers tersisa untuk meledakkan lapisan pertama Dinding dan kompartemen di dalam.
- Dinding Breakers dapat berguna di dalam Istana Clan untuk pemain tingkat rendah, meskipun. Jika pemain tingkat rendah tidak memiliki Dinding Breakers terkunci atau Tembok Breakers adalah tingkat rendah, tingkat tinggi Dinding Breaker atau dua di Clan dapat benar-benar membantu mereka.
- Anda dapat memiliki maksimal 120 Dinding Breakers pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Army Camps. Jumlah ini meningkat menjadi 137 jika Anda termasuk 17 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri. Di medan perang, Anda dapat mengkloning tambahan 34 Breakers Dinding dengan dua Mantera Clone sepenuhnya upgrade.
- Catatan: Setelah ini banyak Dinding Breakers sangat tidak disarankan (hanya kedua tentara semua-Penyembuh) sebagai tentara Anda akan berakhir melanggar apa-apa selain dinding.
- Dinding Breakers mengambil dua ruang di Anda Army Camp pada 12 Maret 2013 Pembaruan. Sebelum update ini Breaker Dinding mengambil hanya ruang perumahan tunggal.
- Balon yang "dipromosikan" Wall Breakers.
- Breakers dinding menyerupai Pembangun mati karena keduanya memiliki topi kulit yang sama.
- Dalam pengaturan bahasa Cina permainan, Breaker Dinding disebut "Bomberman" harfiah, yang bisa menjadi acuan untuk permainan Hudson Bomberman, di mana pemain-dikendalikan Bomberman istirahat melalui dinding dengan bom, meskipun ini bisa menjadi salah karena arti Cina bomberman juga bisa berarti demolitionist.
- Bagian dari 4 Mei 2016 update, waktu pelatihan Dinding Breakers telah menurun dari 2 menit untuk 1 menit.
 Nah Sekian Info Dari Tokoh Ini Guys Maaf Kalau Tidak Lengkap kalau Ada Salah Kata dan Salah Ketik Mohon Maklum
        
   
Prev post ....... Next Post
Tokoh Wall Breaker - Clash Of Clans Tokoh Wall Breaker - Clash Of Clans Reviewed by Jalan Madura on 00.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.