banner image

Tips Dan Trik Bermain Game Arena Of Valor Di Android Khusus Pemula

Tips Cara Bermain Garena Mobile 

Arena AOV Khusus Pemula

Cara Bermain Garena Mobile Arena AOV  – Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA adalah game mobile MOBA dengan nama baru yang menyajikan permainan aksi dengan kualitas grafis HD, animasi hero yang sangat impresif dan unik, serta kontrol permainan yang responsif. Game jenis multiplayer battle arena seperti Mobile Legends ini sangat seru sekali dimainkan dan telah menjadi game favorit bagi sejumlah gamer Indonesia.
Tidak rumit dalam memainkannya, namun diperlukan trik dan strategi bermain mobile arena di android agar bisa selalu menang. Bagi anda yang masih di level pemula, beberapa tips cara bermain mobile arena di bawah ini mungkin akan bermanfaat sekali untuk anda.
Tips Cara Bermain Garena Mobile Arena AOV Terbaru 2017
Sebelum menuju ke bahasan tips dan strategi bermain mobile arena untuk pemula. akan terlebih dulu menginformasikan mengenai beberapa fitur terbaru yang ada di game Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA seperti berikut ini.

Fitur Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA

  • Game dimainkan secara real time.
  • Tanpa ada pembelian khusus bagi status tambahan.
  • Grafis HD dengan efek visual PC MOBA.
  • Terdapat banyak Hero baru, unik dan keren setiap minggunya.
  • Kontrol dan item manager yang sederhana.
  • Server dan pelayanan lokal (lebih stabil) Garena Indonesia.
Dengan lokasi server lokal, Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA diklaim lebih stabil saat dimainkan. Game yang sudah tersedia di Google Play (Android) dan App Store (iOS) ini menyajikan pilihan banyak mode permainan. Diantara pilihan mode yang ada, 5v5 menjadi yang terpopuler dan memang sufah biasa diterapkan di game genre MOBA. Anda yang sudah biasa memainkan game MOBA mungkin tidak akan kebingungan lagi dalam beradu strategi, skill dan berduel di battle arena. Dan bagi pemula yang baru pertama kali memainkan game ini, berikut adalah beberapa tips cara bermain game mobile arena yang mungkin bisa menjadi pedoman bermain anda.

Cara Bermain Garena Mobile Arena AOV Supaya Menang Terus

Tips Cara Bermain Garena Mobile Arena AOV untuk Pemula

Selain dengan terlebih dulu mengikuti arahan dari tutorial yang telah disediakan di dalam Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA dan kemudian menjajal beberapa hero yang dapat dipilih untuk mengetahui setiap karakter bertarung hero di battle arena hingga akhirnya menguasai salah satunya, selanjutnya cari lawan (finding match) dan tim dengan langkah awal memilih hero sesuai dengan karakter yang anda sukai dan telah kuasai.
Setelah itu, anda bisa kembali melakukan improvisasi trik dan strategi agar dapat menang terus di setiap pertempuran Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA melawan musuh (meskipun tidak mudah) dengan cara-cara sederhana seperti berikut ini.
  1. Download dan install Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA di android langsung dari Google Play.
  2. Mulai bermain dengan mengikuti tutorial bawaan game seperti yang sudah disinggung di atas.
  3. Pandailah memilih hero. Setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pemilihan hero yang tepat akan memungkinkan anda membentuk tim yang solid dan menguasai pertempuran.
  4. Buid item mobile arena. Pilihan item yang dibeli adalah bersifat situational item sehingga item hero tidak bisa di-build secara monoton.
  5. Bermainlah dengan komunikasi dan kerjasama tim yang baik. Karena Garena AOV (Arena of Valor): Action MOBA dimainkan secara berkelompok dengan musuh yang juga berkelompok, pemenang pertempuran akan lebih berpotensi diraih oleh tim yang kompak dan komunikatif.
  6. Perhatikan Map dan area sekitar. Bisa membaca situasi sekitar pertempuran juga berpotensi dalam keberhasilan strategi tim menghancurkan tower dan menangkan permainan:) 

Maaf Hanya Segitu Tips Dan Trik Nya :)
Jika ada salah kata dan salah tulis mohon maaf sebesar besar nya:)
salam manis dari mimin:)


Prev Post ... Next Post
Tips Dan Trik Bermain Game Arena Of Valor Di Android Khusus Pemula Tips Dan Trik Bermain Game Arena Of Valor Di Android Khusus Pemula Reviewed by Jalan Madura on 21.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.