banner image

Cara Bermain True Skate Di iPhone Dan Android

True Skate adalah game simulasi skateboarding yang sangat realistis. Kita dapat melakukan berbagai macam trik dengan menggunakan jari kita untuk mengendalikan papan skateboard yang berada di layar. Saat kita pertama kali bermain kita akan diajarkan cara untuk mengendalikan skateboard kita dan bagaimana melakukan beberapa trik sederhana seperti ollie, pop shove-it, dan lainnya dengan jari kita.
Swipe ke bawah pada sisi skateboard kita akan membuat skateboard kita meluncur ke depan, sementara bila kita meletakkan jari kita di tengah papan dan menggerakannya ke kiri atau kanan maka skateboard kita akan berbelok ke arah tersebut. Trik-trik juga dilakukan dengan cara yang sama, misalnya bila kita melakukan swipe pada bagian belakang papan maka kita akan melakukan ollie dan untuk mendarat dengan aman kita harus menekan bagian depan skateboard kita.
Sama seperti Touchgrind dalam game ini kita tidak bermain sebagai seorang skateboarder tetapi jari kita sendirilah yang bertugas mengendalikan papan skateboard kita. Jadi kita tidak akan melihat 3D character yang akan jatuh dan mungkin membentur lantai atau railing bila kita gagal melakukan sebuah trik seperti misalnya di game Tony Hawk.
Physics yang ada pada True Skate juga sangat realistis dan seperti asli. Walaupun hal ini adalah sesuatu yang baik tetapi ini juga membuat trik-trik kadang terasa agak susah untuk dilakukan. Beberapa mission yang dapat kita lakukan dalam game ini juga terasa cukup susah dan membuat frustasi karena tingginya tingkat presisi yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Misalnya cukup banyak mission yang menugaskan kita untuk mengikuti ghost sebuah papan skateboard yang bergerak mengelilingi area sekitar sambil melakukan berbagai macam trik dan kita diharuskan untuk meniru gerakan ghost tersebut dengan akurat untuk mendapat nilai tinggi.
Tetapi tingkat difficulty yang tinggi ini adalah sesuatu yang memang didesign secara sengaja oleh True Axis. Saya juga menemukan bahwa bermain di iPad terasa sedikit lebih baik dibandingkan dengan bermain di iPhone karena size papan skateboard yang lebih besar ternyata cukup membantu untuk permainan saya.
Sayangnya walaupun True skate memiliki grafik yang bagus, mission yang cukup banyak, dan banyak trick yang dapat dilakukan dengan skateboard kita dengan realistis tetapi saya merasa cukup cepat bosan dengan game ini. Ada beberapa hal yang saya merasa kurang dengan game ini. Hal-hal seperti misalnya tidak adanya customisation yang dapat kita lakukan pada papan kita atau hanya tersedia satu lokasi untuk bermain.
Tetapi mungkin untuk kalian yang menyukai tipe-tipe permainan sandbox bisa langsung menyukai game ini karena kebebasan yang diberikan pada kalian untuk melakukan trik apapun dengan cara bagaimanapun tanpa batasan.
Untuk harga $1.99 saya sedikit berharap adanya lebih dari satu map yang dapat kita mainkan dan juga lebih dari satu papan yang dapat kita miliki. Walaupun game ini sangatlah realistis dan memiliki grafik yang sangat bagus, saya merasa game ini kurang banyak memiliki content. Mungkin update mendatang akan mendatangkan banyak content tapi mungkin juga tidak.



Maaf Apa Bila Ada Kesalahan Menulis Dan Juga Kesalahan Kata  Mohon Maklum


Prev Post .... Next Post
Cara Bermain True Skate Di iPhone Dan Android Cara Bermain True Skate Di iPhone Dan Android Reviewed by Jalan Madura on 04.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.