banner image

Cara Bermain Rapstronaut:Space Jurney Di Android

Kreator yang akrab disapa Arap ini sendiri memulai debutnya di bidang perfilman pada tahun 2016 dalam film Modus. Arap yang juga punya sebutan “Gamers Ganteng” yang kerap memproduksi konten gaming dan vlog melalui channel YouTube-nya Reza Oktovian. Channel YouTube Reza Oktovian itu sendiri kini sudah mencapai lebih dari 700.000 subscribers dengan jumlah watchtime lebih dari 50.000.000 menit dalam satu bulan.
“Reza ‘Arap’ Oktovian adalah sosok yang tidak asing lagi untuk para Gamers sejati di Indonesia, sewaktu ada kesempatan dari pihak Famous.id untuk bekerjasama membuat game dengan “Arap,” tanpa pikir dua kali kami dari tim Touchten langsung menyusun konsep dan terjadilah game buatan asli Indonesia yang kami harapkan dapat mendunia,” ucap Anton Soeharyo selaku CEO Touchten Games.



Apa Itu Touchten Games Serta Famous.ID Network?


Mengenai Toucten Games, Touchten Games merupakan perusahaan pengembang mobile game Indonesia yang didirikan pada 2009 oleh Anton Soeharyo, Roki Soeharyo, dan Dede Indrapurna. Touchten Games dibangun dengan visi untuk merubah dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui game-game yang dibuatnya. Saat ini, tim Touchten memiliki lebih dari 50 personil yang berdedikasi dan masih terus berkembang.

Saat ini, Touchten Games juga sedang mengembangkan 2 IP yang sudah berjalan dengan sukses baik dalam pelaksanaan serta pemasaran. Salah satu kelebihan dari game-game Touchten Games adalah adanya fitur O2O (online-to-offline), KadoSaku yang di mana pemain dapat menukarkan poin yang mereka dapat dari game yang mereka mainkan dengan hadiah-hadiah menarik dari merchant yang bekerjasama dengan Touchten. Lantas, apa itu Famous.ID Network?

Famous ID Network adalah Multi Channel Network media kreatif online video di Indonesia. Dibentuk pada Oktober 2015 dengan tujuan memfasilitasi serta mengembangkan dunia kreativitas online video Indonesia. Sebagai subsidiary dari KapanLagi Network, Famous ID Network menjadi wadah atau media bereksperimen, berkreasi dan berbagi inspirasi kreatif hingga cerita seputar lifestyle & entertainment bersama para kreator video online, filmmaker, director serta creators lainnya di dunia industri kreatif Indonesia.
Dalam perjalanannya, Famous ID Network sudah melakukan beberapa kolaborasi dengan beberapa konten kreator Indonesia dalam produksi IP.Game “Rapstronaut: Space Journey”.


Game Seru RAPSTRONAUT: The Space Journey, Resmi Diluncurkan


Bertempat di Galaxy Stage Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta, tanggal 1 Oktober 2016 jam 12 siang, game “Rapstronaut: Space Journey” ini resmi diluncurkan. Hadir dalam momen tersebut Aoura Lovenson Chandra (CEO Famous ID Network), Anton Soeharyo (CEO Touchten Games), dan Reza ‘RAP’ Oktovian. Dalam acara tersebut juga hadir Albertus Agung dari Touchten Games sebagai moderator. Setelah acara peluncuran tersebut, game “Rapstronaut: Space Journey” dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.


Mengenai Game Rapstronaut: Space Journey Game, game ini merupakan game bergenre Action Arcade di mana user diminta untuk mengumpulkan Ore dan Relics di angkasa dan harus melewati berbagai macam rintangan, mulai dari awan, pesawat hingga pecahan meteor. Semakin tinggi levelnya, maka rintangan yang harus dilewati akan semakin sulit. Saat memainkan game ini, tetap semangat dan jangan lupa terus upgrade kekuatan kamu.


Upgrade kekuatan tersebut mulai dari Armor Plating untuk mengupgrade Health Bar kamu agar semakin lebih banyak dan kuat, Energy Armor untuk decrease your damage, Enhanced Food untuk menambahkan healing effect dari ayam goreng untuk Arap, Ore Purifier untuk menambah bonus Ore kamu di akhir stage, dan masih banyak kekuatan-kekuatan lainnya. Well, yuk ikuti perjalanan RapStronaut dan jangan patah semangat untuk menghadapi semua rintangan yang ada di angkasa dan kumpulkan juga bermacam-macam armor kerennya agar kamu semakin kuat!


Rapstronaut ini juga dilengkapi dengan fitur KadoSaku loh, ini menjadi nilai lebih dari game ini. Cukup dengan login menggunakan akun Facebook, pemain dapat menukarkan Kado Poin yang mereka dapatkan dalam bermain dengan banyak pilihan hadiah keren dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan KadoSaku, seperti pulsa, voucher belanja, tiket pesawat, gadget dan hadiah menarik lainnya. So, buat kamu para pencinta game online, jangan pernah lewatkan untuk memainkan game seru pertama dari Reza ini!

 Nah Sekian Dlu Ya Info dari Game Ini Semoga Bermanfaat bagi anda dan juga Maaf apabila ada salah ketik dan salah kata


Prev Post ..... Next Post
Cara Bermain Rapstronaut:Space Jurney Di Android Cara Bermain Rapstronaut:Space Jurney Di Android Reviewed by Jalan Madura on 21.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.