banner image

Cara Bermain Game Dream League Di Hp Android

Memang ada sedikit benar kalau belum memainkan game soccer maka orang tersebut belum dikatakan sebagai gamer sejati. Pasalnya game sepakbola di dunia maya memang membutuhkan skil yang luar biasa serta memiliki kemampuan pergerakan jari jemari yang lihai.
Bermain game soccer haruslah memilih game yang benar-benar sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan diri sendiri, salah satu game android yang menyajikan tentang sepakbola adalah Dream League Soccer. Game yang dikembangkan oleh First Touch ini menang sangat asyik dimainkan diperangkat android yang kita miliki.
Game android Dream League Soccer ini dapat diunduh secara gratis di google play store, file dari game ini sekitar 127 MB saat pertama kali di unduh dan akan menjadi 159 MB saja serta game ini dapat dimainkan secara offline atau tanpa jaringan internet.
Hampir sama dengan beberapa game sepakbola lainnya, Game Dream League Soccer ini juga memiliki beberapa tingkatan level dari lawan, mulai dari level rendah atau divisi 3, divisi 2 dan divisi 1 serta ada juga pertandingan cup di game League Soccer ini.
Pengaturan permainan game ini juga bisa diatur, seperti pengaturan formasi tim, pergantian tim, pengaturan stadion dan lain sebagainya bisa kita atur. Karena mungkin dalam memainkan game ini masih belum terbiasa maka ada baiknya mengenali sedikit menu yang ada di game Dream League Soccer ini supaya kita dapat memainkannya dengan penuh semangat


Berikut ini menu saat tampilan awal game Dream League Soccer :
1. VS (versus)
Pada menu VS ini kita akan langsung bertanding dengan lawan, terdapat nama lawan yang akan akan bertanding dengan kita dan ada data sudah memasuki musim keberapa.



2. My Club
Di dalam menu My Club ini terdapat juga beberapa menu yang ada antara lain :
  • Stadium
Pada menu Stadium ini beberapa stadium terkenal dan juga berkelas dapat kita beli dengan coin. Setiap stadium memiliki kapasitas dan juga pemasukan coin yang berbeda-beda tergantung dari stadium apa dan kelas apa yang kita beli.
  • Season Objectives
Disini hanya terdapat informasi apa saja yang sudah kita lakukan untuk mendapatkan koin gratis dan juga beberapa klub serta pemain yang sudah menjadi incaran untuk menjadi daftar dalam transfer pemain.
  • Edit Kit
Untuk mempercantik tampilan kaos team yang akan dimainkan dapat di rubah disini. Adapun tampilan atau desain yang bisa dirubah antara lain, warna kaos , nomor kaos, bentuk kaos dan juga celana team.
  • Edit Squad
Di menu Edit Squad kita dapat mengganti nomor urut team sesuai dengan ysng kits inginkan serta kita juga dapat mengganti warna sepatu para pemain dengan warna selera kita.
  • Statistics
Disini kita dapat melihat data statistik dari team sepakbola di Dream League Soccer seperti statistik pertandingan yang sudah dijalanai, statistik menang, statistik kalah dan statistik kartu merah dan kuning yang diterima oleh para pemain.
  • Edit Name
Pada menu ini kita bisa merubah nama utama team dan juga nama singkatan team yang dikelola. Untuk nama utama team dapat menuliskannya dengan panjang akan tetapi kalau nama singkatan team hanya berjumlah 3 huruf saja.
  • Import Logo
Kita juga dapat merubah logo dari team yamg kita mainkan dengan cara Import Logo.
3. Training
Untuk berlatih memainkan game android Dream League Soccer ini kita dapat melakukan beberapa latihan pada menu Training. Dengan memilih menu ini kita akan diberitahu bagaimana cara bermain sepakbola yang benar.
Adapun jenis training yang akan diajarkan antara lain Free Training, Free Kick, Penalty, Kick Corner dan Save penalty. Semua cara akan diajarkan disini dan training ini memberi banyak manfaat untuk bermain game android soccer.
4. My Profile
Pada menu ini kita dapat menseting beberapa pengaturan seperti :
  • Game Setting
Untuk mengatur sebuah camera posisi, bahasa dan auto replay kita dapat mengaturnya pada menu ini.
  • Game Control
Mengatur tombo yang akan dugunakan baik untuk deffense, attack ataupun balance dapat di setting disini. Sebenarnya semua tombol yang digunakan hampir sama, yang membedakan hanya bentuk serangan dan juga kecepatan tombol yang dipakai.
  • Advanced Setting
Menu ini hanya untuk menghubungkan game Dream League Soccer dengan beberapa media sosial seperti Facebook dan juga Google Plus.
  • Archivement
Pencapaian dalam sebuah pertandingan ini daat dilihat pada menu Archivement dimana penghargaan tersebut berupa point yang terhubung dengan google play.
  • Credit
Menu Credit ini untuk melihat siapa saja pembuat serta pengembang game soccer ini yang dapat kita lihat secara jelas nama-nama tim pembuatnya.
  • Leaderboard
Menu Leaderboard adalah menu yang memerlihatkan papan pengumuman tentang permainan ini.
5. Team Management
Pada Team Management kita dapat mengatur formasi, pergantian pemain dan juga mengatur siapa saja yang menjadi kapten, penendang sepak pojok, tendangan bebas dan juga mengatur serangan dari tim yang kita kelola.
6. Transfers
Bermain dengan tim yang memiliki kualitas bagus adalah impian di para gamer. Begitu juga dengan tim yang kita mainkan pada game ini, ada pemain bagus yang dapat kita beli ataupun kita jual dan semua itu ada di menu Transfer.
  • Player Search
Mencari pemain sepakbola yang memiliki kualitas dan juga posisi yang tepat dapat dicari dengan memilih Player Search. Jika kita memilih semua dengan “any” maka semua pemain bagus akan muncul dalam pencarian dan kita dapat membelinya dengan beberapa koin.
  • Free Transfer
Jika kita tidak memiliki koin cukup, maka kita bisa mendapatkan pemain secara gratis di Free Transfer, namun disini pemain yang dapat kita pakai memiliki kualitas masih dibawah standar.
  • Unlock Classic Player
Pada Unlock Cassic Player ini kita bisa mendapatkan pemain-pemain sepakbola klasik dengan harga yang tidak terlalu mahal, untuk membuka menu ini dibutuhkan biaya membukanya sebesar 500 koin.
  • Release Player
Kita juga daat menjual pemain milik kita ke klub lainnya dengan memilih Reease Player.
  • Create Player
Menu Create Player ini kita bisa membuat pemain baru sesuai dengan yang kita inginkan. Biaya untuk membuat pemain baru ini akan dikenakan biaya embuatan sebesar 600 koin.
7. Player Development
Pemain-pemain yang ada di game android Dteam League Soccer ini bisa kita tingkatkan skill atau kemampuannya. Player Development ini adaah saah satu untuk meningkatkan kemampuan individu pemain.
Jenis pelatihan yang dilakukan adalah Individual Player Training, All Round, Fitness, Distribution, Defending, Ball Skill, Shoting, Goal Keeping. Semua jenis latihan tersebut memerlukan koin supaya pemain kita dapat meningkat kemamuannya dengan signifikan.
8. Statistics
Semua jadwal pertandingan baik di league, cup ataupun statistik pemain dapat dilihat pada menu Statistics ini.
9. Get Free Coin
Untuk mendapatkan coin secara gratis di game Dream League Soccer ini kita dapat memilih menu Get Freen Coin, disini kita bisa mendapatkan coin secara gratis dengan cara melihat video sampai habis yang diberikan oleh sistem.

Nah Sekian Info Dari Game Ini Sobat Semoga Info Ini Bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya maaf apa bila salah kata dan salah tulis mohon maklum



Prev Post .... Next Post
Cara Bermain Game Dream League Di Hp Android Cara Bermain Game Dream League Di Hp Android Reviewed by Jalan Madura on 03.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.