banner image

Tokoh Wizard - Clash Of Clans

Ringkasan


 - Wizard adalah unit ajaib yang memakai jubah berkerudung, sabuk kulit dengan emas gesper dan pencocokan sepatu.
- Wizard sangat mirip dengan Archer di bahwa ia menggunakan serangan berkisar dan bisa menembak lebih Dinding. Dia menembak bola api atau ledakan energi yang melakukan kerusakan tinggi, tetapi membutuhkan dukungan karena ia memiliki hitpoints relatif rendah dan dapat dengan mudah dibunuh oleh titik pertahanan. Wizards yang umum digunakan dalam kelompok besar untuk dukungan kebakaran atau sebagai kekuatan pengganda (mirip dengan Pemanah), tetapi mereka juga dapat efektif dalam jumlah yang lebih kecil, terutama di tingkat bawah.
- Wizards tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh tentara Clan Castle, Pahlawan atau Skeleton kerangka Perangkap (baik oleh diserang sendiri atau menjadi dekat pasukan lain ramah diserang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan pasukan musuh gantinya. Setelah semua pasukan musuh di dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini.



Strategi  


- Wizards memiliki kesehatan yang cukup tinggi untuk bertahan beberapa serangan damage, namun titik pertahanan dapat menyajikan masalah yang signifikan. Karena ketidakmampuan mereka untuk menahan api berkelanjutan, Wizards terutama digunakan pasukan belakang lebih tahan lama seperti Giants atau P.E.K.K.A (atau didukung dengan Penyembuh).
- Sebuah strategi yang baik untuk menghapus bangunan cepat adalah dengan menggunakan raksasa sebagai perisai daging yang didukung oleh Penyembuh, sedangkan Wizards melakukan kerusakan.
- kemampuan mereka untuk menyerang lebih dari Dinding membuat mereka sangat berguna untuk menyerang dari luar Wall, atau menyerang dari jarak jauh tanpa bahaya terperangkap dalam ledakan mortir atau Wisaya Tower.
- Barbar dapat digunakan sebagai perisai daging untuk mendukung Wizards, tapi hati-hati, karena Wizards masih dapat dipengaruhi oleh mortir dan Wisaya Towers karena kerusakan percikan mereka.
- Wizards dapat sangat efektif mengambil pertahanan; kerusakan yang sangat tinggi membuat hit poin menara tidak cocok untuk mereka. Namun, untuk memaksimalkan efektivitas mereka, umumnya dianggap sebagai ide yang baik untuk menempatkan mereka dalam kelompok berukuran layak, bersama dengan beberapa P.E.K.K.A, Giant atau Golem sebagai selingan yang baik.
- Wizards menakjubkan memberantas Clan Puri Pasukan musuh. kemampuan mereka untuk melakukan jumlah tinggi kerusakan percikan memungkinkan mereka untuk membunuh banyak Pasukan sekaligus. Menyebarkan Wizard atau dua setelah Pasukan Clan Puri telah terlibat Anda dapat menjadi alternatif yang baik untuk Lightning Spell.
- Sebuah teknik yang kuat untuk Town Hall 6 atau 7 adalah dengan menggunakan 2 Penyembuh untuk mendukung kelompok besar Wizards. Dengan cara ini, titik-pertahanan harus menargetkan satu Wisaya pada suatu waktu untuk membunuhnya (yaitu 3 Cannons menembak Wizard yang sama) yang sangat tidak mungkin; damage tidak bisa membunuh Wizards karena mereka hanya tidak bisa keluar-merusak dua Penyembuh, terutama ketika pertahanan rendah diratakan.
- Meskipun Wizards melakukan kerusakan yang luar biasa dan mengambil hanya 4 ruang perumahan, mereka sangat rentan terhadap Bom Raksasa dan musim semi Perangkap dan Bom jika mereka dalam kelompok 3 atau lebih. Untuk mencegah sejumlah besar penyihir dari mati, menyebarkan mereka di sepanjang garis api dan tidak menelurkan mereka di satu tempat segera.
- Di Town Hall tingkat 8 dan di atas, Wizards adalah tentara menyalurkan besar untuk strategi tingkat tinggi yang melibatkan Golems.



Strategi Defensif         



- Wizards Pasukan pertahanan yang sangat baik, karena mereka dapat menyerang Pasukan musuh dari belakang Tembok. Jika menyerang Pasukan melihat muncul dari Istana Clan Wizard mereka akan beralih ke menyerang, bahkan jika mereka harus menghancurkan segmen Dinding untuk mencapai itu.
- Penyihir menimbulkan sedikit ancaman di sebuah kastil. jangkauan mereka memungkinkan mereka untuk menyerang dari jauh, dan kecepatan mereka membuat lebih sulit bagi mereka untuk menjauh. Mereka bisa, pada tingkat yang tepat, menangani kerusakan besar untuk Golems dan benar-benar menghapus Hog dan Giant gerombolan. mantra racun dapat digunakan, tetapi pada tingkat rendah mereka tidak memiliki, dan pada tingkat tinggi Inferno Towers memblokir penyembuhan, sementara mantra racun harus digunakan terhadap Heroes.
- Jadilah Melawan hati. Gunakan tentara dengan poin hit layak dan jangan percikan kerusakan.




Upgrade Perbedaan 



- Ketika pertama kali membuka, Wizard tampaknya seorang pria dengan jenggot dan alis tebal. Dia memakai jubah berkerudung, sabuk kulit dan gesper emas, dengan sepatu runcing abu-abu. Dia memakai baju cokelat di bawah mantelnya, dan lengan baju digulung. Ia menyerang dengan bola api.
- Pada tingkat 3, Wizard jubah perubahan dari biru muda ke ungu. sepatu menjadi terang ungu juga. tunik juga menjadi keunguan dalam warna.
- Pada tingkat 5, jubah perubahan Wizard untuk biru gelap, dan sepatu berubah dari warna keunguan untuk warna kehitaman, serta tunik.Pada tingkat 5, jubah perubahan Wizard untuk biru gelap, dan sepatu berubah dari warna keunguan untuk warna kehitaman, serta tunik.
- Pada tingkat 6, Wizard ini jubah perubahan warna merah-violet, tudungnya kehilangan lapisan dan meluas lebih jauh untuk bayangan wajahnya, gesper ikat pinggang menjadi oranye, dan matanya mengubah warna kuning. sepatu juga berubah menjadi merah-violet. serangannya berubah untuk membakar ledakan energi oranye.



 Hal Yang Sepele



- Ketika Anda melakukan tutorial, Villager menyebutkan penguatan Wizards Tower Gading. Namun, Menara Gading tidak disebutkan lagi di masa depan. Hal ini bisa, bagaimanapun, menjadi acuan untuk Wizard Tower.
- Karena Anda mendapatkan 5 Wizards di tutorial, mereka adalah unit pertama yang Anda menyebarkan tetapi tidak terkunci pertama untuk penggunaan umum, yang barbar.
- Anda hanya perlu menggunakan 2 dari Wizards untuk menyelesaikan tingkat tutorial dan menyimpannya untuk penjarahan masa depan, membuat lawan melihat bahwa dia digerebek oleh pemain tingkat rendah dengan Wizards.
- Wizards sering digunakan oleh pemain tingkat tinggi di tempat Pemanah karena kerusakan tinggi dan kesehatan yang relatif tinggi (jika dibandingkan dengan pemanah yang akan dibunuh dalam satu klik oleh sebagian besar bangunan defensif tingkat tinggi)
- Anda dapat memiliki maksimal 60 Wizards pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya upgrade Army Camps. Jumlah ini meningkat menjadi 68 jika Anda termasuk 8 yang dapat masuk ke dalam sepenuhnya upgrade Clan Puri. Di medan perang, Anda dapat mengkloning tambahan 16 Wizards dengan dua Mantera Clone sepenuhnya upgrade.
- Seiring dengan tingkat 5 dan 6 Dinding Breaker, Wizard adalah satu-satunya unit di game mampu membunuh dirinya dalam satu tembakan. Bahkan, setelah Wizard mencapai tingkat 4, dapat membunuh bahkan Wizards dari setiap tingkat dalam satu tembakan.
- Pada basis ruang per-perumahan, Wizard memiliki kerusakan tertinggi kedua per detik dari setiap Pasukan dengan margin kecil (45 kerusakan per ruang perumahan di tingkat 6, sedikit lebih rendah dari tingkat pertama-tempat 7 Goblin di 52). Ini tidak termasuk pengganda kerusakan Goblin dan Wall Breakers dibandingkan bangunan tertentu.
- Dalam paket aplikasi permainan, file efek suara mengacu Wizard sebagai "penyihir."
- Pada tanggal 28 Agustus 2014, Supercell host sebuah acara di mana biaya pelatihan dan waktu Wizard berkurang setengah untuk waktu yang terbatas. Selama acara ini, citra Wizard di Barak menunjukkan wizard dengan rambutnya dalam afro dan bola api di tangan kirinya diganti dengan kelinci. Siluet Wizard di layar hasil pertempuran dan layar laboratorium juga memiliki perubahan yang sama. gambar mengacu pada Clash of Clans komersial, menampilkan wizard.
- Sampai dengan 12 Maret 2013 pembaruan, serangan Wizard sekarang memiliki komponen percikan. Hal ini meningkatkan efektivitas mereka melawan Pasukan-kesehatan yang lebih rendah seperti Goblin, Pemanah dan barbar sebagai Clan Puri Pasukan.

- Anda dapat mendengar "Sabas!" setiap kali sebuah serangan Wisaya individu. Beberapa berspekulasi ini menjadi "kata ajaib" yang dia gunakan untuk melemparkan mantra nya.  
  - Dibutuhkan 4 Bom maxed untuk membunuh sekelompok kecil Wizards of tingkat manapun.
- Bagian dari 4 Mei 2016 pembaruan, waktu pelatihan Wizard telah menurun dari 8 menit untuk 5 menit.
- Sebelum 24 Mei 2016 Update, tingkat 4 dan penyihir di atas menembak mantra ungu seperti proyektil. Ini diubah menjadi bola api ungu.



Nah Sekian Info Dari Tokoh Wizard Ini Guys Semoga Info nya Bermanfaat Maaf kalau gak lengkap dan apabila ada salah kata dan salah ketik mohon maklum  


Prev post ....... Next Post 
Tokoh Wizard - Clash Of Clans Tokoh Wizard - Clash Of Clans Reviewed by Jalan Madura on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Adsense 728x90

Diberdayakan oleh Blogger.